-5.3 C
New York
Minggu, Januari 23, 2022

Buy now

spot_img

Hari Kedua Pembagian 300 Takjil WinRo, Ludes Dalam Hitungan Menit

PRABUMULIH, KS – Jelang waktu berbuka puasa, PT Indotirta Sriwijaya Perkasa (WinRo) kembali membagikan takjil di Jalan Angkatan 45 Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Jumat (7/5/2021).

Pembagian takjil ‘WinRo Takjil Barokah’ pada H-6 perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah ini dimulai sekitar pukul 16.00 WIB kepada para pengguna jalan yang melintas.

Direktur PT Indotirta Sriwijaya Perkasa (WinRo), Henri Lie menyampaikan, pembagian takjil tersebut merupakan kali kedua, setelah sebelumnya digelar di lokasi yang sama.

“Kali ini kami membagikan 300 bingkisan takjil untuk masyarakat pengguna jalan,” kata Henri kepada media ini seraya menyebut ratusan bingkisan takjil yang dibagikan tersebut habis alias ludes dalam hitungan menit.

Menurut Henri, kegiatan sejenis akan terus dilakukan selama masa Ramadhan 2021 ini. ”Secara rutin kami akan terus berbagi kepada sesama. Apa yang kami berikan memberi manfaat kepada masyarakat, terutama di masa pandemi ini,” tandasnya.

Kegiatan sosial WinRo ini disambut baik oleh warga sekitar maupun para pengguna jalan yang melintas. Seperti disampaikan Marleni, salah seorang pengguna jalan yang tengah melintas di lokasi pembagian takjil.

Dirinya mengaku bersyukur, sehingga tak perlu buang duit untuk membeli takjil buka puasa. Ia pun mengatakan, hari ini merupakan hari kedua dia memburu bingkisan takjil dari WinRo tersebut.

“Alhamdulillah dapat berkah. Ini hari kedua dari kemarin,” imbuhnya ditemui usai mengambil bingkisan takjil gratis itu, Jumat (7/5/2021). (dn/ek)

KS.comhttps://kompassriwijaya.com
Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles