Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Prabumulih · 8 Mei 2021 WIB ·

Hari Kedua Pembagian 300 Takjil WinRo, Ludes Dalam Hitungan Menit


 Hari Kedua Pembagian 300 Takjil WinRo, Ludes Dalam Hitungan Menit Perbesar

PRABUMULIH, KS – Jelang waktu berbuka puasa, PT Indotirta Sriwijaya Perkasa (WinRo) kembali membagikan takjil di Jalan Angkatan 45 Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Jumat (7/5/2021).

Pembagian takjil ‘WinRo Takjil Barokah’ pada H-6 perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah ini dimulai sekitar pukul 16.00 WIB kepada para pengguna jalan yang melintas.

Direktur PT Indotirta Sriwijaya Perkasa (WinRo), Henri Lie menyampaikan, pembagian takjil tersebut merupakan kali kedua, setelah sebelumnya digelar di lokasi yang sama.

“Kali ini kami membagikan 300 bingkisan takjil untuk masyarakat pengguna jalan,” kata Henri kepada media ini seraya menyebut ratusan bingkisan takjil yang dibagikan tersebut habis alias ludes dalam hitungan menit.

Menurut Henri, kegiatan sejenis akan terus dilakukan selama masa Ramadhan 2021 ini. ”Secara rutin kami akan terus berbagi kepada sesama. Apa yang kami berikan memberi manfaat kepada masyarakat, terutama di masa pandemi ini,” tandasnya.

Kegiatan sosial WinRo ini disambut baik oleh warga sekitar maupun para pengguna jalan yang melintas. Seperti disampaikan Marleni, salah seorang pengguna jalan yang tengah melintas di lokasi pembagian takjil.

Dirinya mengaku bersyukur, sehingga tak perlu buang duit untuk membeli takjil buka puasa. Ia pun mengatakan, hari ini merupakan hari kedua dia memburu bingkisan takjil dari WinRo tersebut.

“Alhamdulillah dapat berkah. Ini hari kedua dari kemarin,” imbuhnya ditemui usai mengambil bingkisan takjil gratis itu, Jumat (7/5/2021). (dn/ek)

Artikel ini telah dibaca 251 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pengedar 30 Paket Sabu di Prabumulih Ditangkap Tim Silent Wolf

1 Juli 2022 - 12:52 WIB

Usman Firiansyah: Akan Ada 50 Relawan Anies di Setiap Desa/Kelurahan di Kota Prabumulih

30 Juni 2022 - 21:09 WIB

Progres Pengerjaan Flyover Patih Galung Prabumulih Capai 73,02 Persen

30 Juni 2022 - 18:03 WIB

BNN Lakukan Tes Urine Dadakan di Pemkot Prabumulih

30 Juni 2022 - 16:17 WIB

Naik ke Penyidikan, Kejari Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Mark Up Baju Olahraga Dinkes Prabumulih

27 Juni 2022 - 12:00 WIB

Naik Status, Dugaan Mark Up Baju Olahraga Dinkes Prabumulih Kini Tahap Penyidikan

26 Juni 2022 - 21:35 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal