Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 18 Mar 2022 WIB ·

Hadapi Pemilu 2024, Partai Perindo se-Kota Prabumulih Segera Lakukan Konsolidasi


 Hadapi Pemilu 2024, Partai Perindo se-Kota Prabumulih Segera Lakukan Konsolidasi Perbesar

PRABUMULIH, KS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) segera melakukan konsolidasi partai di tingkat DPD dan DPC. Konsolidasi akan dilakukan guna memenangkan Pemilu 2024.

Partai Perindo mematangkan strategi, mengingat Pemilu 2024 sudah tak lama lagi digelar. Kesiapan partai dalam memenangkan pemilu diperlukan sehingga dalam menarik massa. Direncanakan konsolidasi akan dilakukan pada akhir Mei mendatang.

“Saat ini DPD Partai Perindo Kota Prabumulih sudah mulai melakukan persiapan konsolidasi partai mulai dari tingkat DPD hingga DPC dengan menggaet para kader yang tepat guna mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. Selain itu, untuk bisa menarik simpatik masyarakat,” kata kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Prabumulih, Adi Susanto SE, Jumat (18/3/2022).

Setidaknya, kata dia ada 6 DPC untuk di 6 kecamatan yang terbentuk dan kepengurusan DPD Partai Perindo juga telah dikukuhkan. Kini, pihak DPC yang nantinya bekerja keras mencari para kader yang tepat untuk ditempatkan di tingkat ranting (desa/kelurahan).

“Materi pembekalan terhadap kader DPC maupun pengurus DPD nanti adalah dalam rangka penguatan Partai Perindo khususnya di kota Prabumulih dalam menuju Pemilu 2024,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, DPD Partai Perindo Kota Prabumulih dalam pesta demokrasi mendatang menargetkan sukses dan dapat memenangkan Pemilu 2024 dengan dapat membentuk minimal tiga kursi legislatif di DPRD Kota Prabumulih.

Pihaknya berharap, dalam pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang Partai Perindo makin sukses dan berhasil baik dalam perolehan hasil suara maupun dapat mendudukan anggota DPRD Kota, Provinsi dan DPR RI. (*)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Penyuluhan Agama: Kemenag Prabumulih Sampaikan Amalan Di Bulan Rajab ke Warga Binaan Rutan

31 Januari 2023 - 17:50 WIB

Demokrat Prabumulih Buka Akses Jalan Kelurahan Anak Petai Menuju Gunung Kemala

29 Januari 2023 - 10:59 WIB

Survei Algoritma: Mayoritas Publik Enggan Pilih Partai Baru di 2024

25 Januari 2023 - 08:53 WIB

Resmi Dilantik AHY, Perempuan Demokrat Luncurkan PDRI Digital

25 Januari 2023 - 08:37 WIB

Ini Langkah Deni Victoria Usai Dilantik Jadi Ketua DPC Demokrat Prabumulih

21 Januari 2023 - 11:37 WIB

Bapas Palembang Lakukan Pendampingan Calon Asesor Asesmen Napi Rutan Kelas II B Prabumulih

20 Januari 2023 - 11:02 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal