Home Daerah Gudang BBM Ilegal dan Rumah di Desa Sigam Gelumbang Terbakar

Gudang BBM Ilegal dan Rumah di Desa Sigam Gelumbang Terbakar

0
28
Gudang BBM Ilegal dan Rumah di Sigam Gelumbang Terbakar (Foto: Ist/KSdotcom)
MUARA ENIM, KS – Gudang yang diduga dijadikan tempat penyimpanan dan penyulingan minyak ilegal di Desa Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim terbakar, Kamis malam (16/12/2021).

Bukan hanya gudang yang menimbun bahan bakar minyak (BBM) jenis solar itu saja yang terbakar besar dalam peristiwa tersebut, melainkan sebuah rumah yang berada di sekitar lokasi turut dilalap si jago merah.

“Gudang BBM yang terbakar dan rumah. Ini kami masih di TKP, Alhamdulillah sudah berhasil dipadamkan apinya,” kata Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto SIk dikutip dari laman PRsumsel, Kamis malam (16/12/2021).

Api yang begitu besar itu baru berhasil dipadamkan petugas pemadam kebakaran hingga 3 jam lamanya. Butuh waktu ekstra petugas dalam memadamkan api dari lokasi penyimpanan dan penyulingan minyak ilegal ini.

Pihak kepolisian dari Polsek Gelumbang pun turun tangan ikut membantu memadamkan api kebakaran di lokasi kejadian. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran di penampungan BBM itu.

AKP Morris menyampaikan, pihaknya juga akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dan masih mendalami soal informasi aktivitas penyimpanan minyak maupun pemilik dari gudang BBM Ilegal tersebut.

“Infonya gudang BBM Ilegal. Di TKP tidak ada orangnya,” tegasnya. (dn)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here