Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Lubuklinggau · 11 Mar 2021 WIB ·

Gubernur Sumsel: Wali Kota Lubuklinggau Sangat Layak Diberi Reward


 Gubernur Sumsel: Wali Kota Lubuklinggau Sangat Layak Diberi Reward Perbesar

• Disampaikan Saat Meresmikan Gedung Kantor Wako dan CC 

LUBUKLINGGAU – Masih dalam rangkaian kunjungannya di Kota Lubuklinggau, Gubernur Sumsel, H Herman Deru juga meresmikan gedung Kantor Wali Kota dan Command Center (CC) Kota Lubuklinggau sekaligus meninjau langsung keberadaan gedung yang berlokasi di Komplek Perkantoran Pemkot, Kelurahan Kayu Ara.

Peresmian yang dilaksanakan pada Kamis (11/3/2021) pagi tadi itu, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru dan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

Dalam sambutannya, H Herman Deru menyampaikan ada beberapa tempat yang telah dilakukan peresmian. Hal ini merupakan sesuatu yang positif karena pembangunan harus terlihat baik secara fisik maupun nonfisik.

Gubernur juga mengatakan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe wajib diberi reward. Apalagi saat ini Kota Lubuklinggau telah memiliki Command Center. Dirinya berpesan agar Command Center ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, seiring banyaknya kegiatan yang dilakukan secara online.

“Mudah-mudahan Provinsi Sumsel segera pulih dari Covid-19, sehingga berbagai geliat pembangunan bisa dilaksanakan, dimulai dari sudut terjauh dari ibukota Provinsi Sumsel (Palembang, red). Kita juga akan mengkoneksikan dengan Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten PALI untuk memperpendek jarak tempuh,” papar gubernur.

H Herman Deru berpesan agar menghindari infrastruktur yang mangkrak. Mengenai pembebasan lahan dan pembiayaan, diharapkan segera dituntaskan. Ikuti keinginan masyarakat asal masih dalam koridor proporsional.

Ikut mendampingi Wali Kota Lubuklinggau diantaranya Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Kepala Dinas PUPR, Achmad Asri Asril, Kepala Dinas Perkim, Trisko Defriansyah, Kepala Dinas kominfo, Erwin Armeidi, Kasat Pol PP, Wal Yusman dan Kadishub Lubuklinggau. (*)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemeliharaan Jalan SP Priok-Rahma Lubuklinggau Belum Dilakukan, Kadin PUPR Sebut Rusak Akibat Faktor Cuaca

18 Mei 2022 - 19:41 WIB

Terpilih Secara Aklamasi “Elpan Black” Nakhodai Karang Taruna Lubuklinggau

14 Maret 2022 - 11:17 WIB

Jelang Porprov XIII Sumsel, Atlet Lubuklinggau Jalani Seleksi

26 Agustus 2021 - 22:42 WIB

Oknum Panitia BGL 2021 Jual Kupon, Kadispar : Itu Ilegal, Kalau Ada Laporkan ke Saya

27 Juli 2021 - 22:40 WIB

Rumah Sakit Penuh, Wali Kota Lubuklinggau Siapkan RS Khusus Pasien Covid-19

23 Juli 2021 - 09:27 WIB

KPID Sumsel bersama SMSI Gelar Literasi Media

11 Juni 2021 - 10:48 WIB

Trending di Lubuklinggau