0.2 C
New York
Rabu, Januari 19, 2022

Buy now

spot_img

Gubernur Deru Unggah Foto Cucu Kembar, Netizen Doakan Percha Leanpuri

PALEMBANG, KS –  Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru mengunggah foto cucu kembarnya yang tak lain anak kedua dan ketiga dari Almarhumah Hj Percha Leanpuri, B.Bus, M.BA. Unggahan itupun mengundang perhatian para netizen.

Dalam unggahan tersebut, Gubernur Sumsel ini memulainya dengan bersyukur jika keadaan cucu ke-5 dan ke-6 sehat. Caption foto bertuliskan nama bayi kembar tersebut yakni Shayra Azzahra Putri Persya (Fiora) dan Muhammad Damar Putra Persya (Dul).

“Alhamdulillah, cucu ke-5 dan ke-6 kami, 

si kembar. Shayra Azzahra Putri Persya (Fiora)

Muhammad Damar Putra Persya (Dul).

Putra dari ananda Percha Leanpuri dan @syamsuddin_suryamanggala. Semoga Fiora dan Dul kelak tumbuh menjadi putra putri yang sholeh dan sholeha serta menjadi kebanggaan keluarga dan bangsa. #hermanderu,” tulis di akun Instagram @hermanderu67 yang diunggah 6 jam yang lalu.

Postingan foto si kembar cucunya tersebut mendapat banyak perhatian dan komentar baik dari warganet yang mendoakan terhadap sang bayi, maupun bagi Almarhumah Hj Percha Leanpuri.

“Masya Allah… Alhamdulillah….jutaan doa baik untuk Fiora dan Dul…tumbuh sehat,cerdas dan penuh keberkahan…menjadi kebanggaan keluarga…salam sayang dari Lampung,” tulis komentar dari akun @mbak_nunik.

“Alhamdulillah Pak Gub, semoga tumbuh sehat,cerdas dan soleh/soleha… aamiin @hermanderu67,” tulis dalam kolom komentar dari akun @danaushuji.

“Semoga soleh dan soleha yaa sayang, doakan mamamu selalu di syurga,” timpal akun @atmiys_.

Seperti diketahui, Hj Percha Leanpuri, B.Bus, M.BA wafat pada 19 Agustus 2021 yang lalu. Anggota DPR RI termuda ini meninggalkan tiga orang anak, serta dua anak si kembar yang dilahirkannya sebelum ia menghembuskan nafas terakhir.

Ibu dari bayi si kembar Fiora dan Dul ini diketahui mendapatkan perawatan medis sejak 3 Agustus 2021. Saat dalam perawatan, Percha dikabarkan sempat terinfeksi COVID-19 namun hasil tes dinyatakan negatif COVID-19 sebelum meninggal dunia.

Percha melahirkan bayi kembar sepasang, yang kemudian juga sempat mendapatkan perawatan karena bayi dinyatakan prematur. Kondisi keduanya secara umum sehat, tapi seorang bayi masih dirawat intensif di rumah sakit karena berat badannya kurang dari 2 Kg. (dn)

KS.comhttps://kompassriwijaya.com
Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,122PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles