6.6 C
New York
Kamis, Januari 20, 2022

Buy now

spot_img

Grand Opening, Kietty House Prabumulih Tawarkan Promo Spesial Body Spa serta Diskon Hingga 20 Persen

PRABUMULIH, KS – Kietty House Spa, telah melangsungkan Grand Opening di Kota Prabumulih, tepatnya di Jalan Bukit Lebar No 18 Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, pada Senin (11/10/2021) sekira pukul 14.00 WIB.

Dalam rangka special Grand Openingnya hari ini, Kietty House Women And Baby Spa Prabumulih tawarkan promo body spa all time seharga 98 ribu rupiah dan diskon hingga 20 persen untuk treatment tertentu di Kietty House selama 1 bulan.

“Program paket spa yang kami sediakan diantaranya, paket body spa, bride spa untuk calon pengantin, paket cantik, paket relax, paket hemat, paket cerah dan lain sebagainya dengan harga yang terjangkau tentunya,” ujar Owner Kietty House, RA Silvia Dina didampingi Masayu Amrina.

Selain itu, kata dia, Kietty House juga menyediakan layanan baby spa untuk bayi dan anak dengan fasilitas kamar dan kolam rendam yang spesial dirancang khusus untuk bayi dengan para tenaga terapis lokal bersertifikat dan telah di training oleh ahli terapis bersertifikat nasional.

RA Silvia Dina menjelaskan, Kietty House dalam memberikan pelayanannya selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) terhadap customer yang akan memasuki area, mulai dari mencuci tangan, pemeriksaan suhu, memakai masker dan menjaga jarak, bahkan setiap terapis di Kietty House sudah di-vaksinasi covid-19.

Kedepan, ia pun berharap Kietty House Spa Prabumulih bisa berkembang dengan menyediakan tambahan layanan lainnya, seperti car wash dan foodcourt.

“Untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan konsumen serta informasi berbagai layanan yang disediakan, Kietty House menyediakan akun instagram sebagai komunikasi yaitu @kiettyhouse_prabumulih, @masayurina_anca, @ra_dinasilvia serta nomor kontak 081274883883,” ungkapnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Masayu Amrina dan RA Silvia Dina, pun tak lupa mengucapkan rasa syukur atas kehadiran para tamu dan undangan khususnya Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM yang telah menyempatkan diri untuk hadir untuk membuka Grand Opening Kietty House Spa ini.

“Kietty house ini kami dedikasikan untuk masyarakat kota Prabumulih yang ingin sehat dan cantik sesuai dengan semboyan kami yaitu beauty, healthy, and happy, produk dan jasa yang kami tawarkan sudah sesuai standar nasional, mulai dari perawatan rambut, perawatan kuku, spa, refleksi, nail art, facial dan baby spa,” jelas keduanya.

Sementara, Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dalam sambutannya, juga mengatakan, saat ini perawatan tubuh tidak lagi dibutuhkan oleh kaum wanita saja tetapi juga dibutuhkan kaum pria.

Hal ini dikarenakan perawatan tubuh adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada yang maha kuasa atas segala nikmat yang telah diberikan. 

“Terkadang kita jika diberi nikmat berupa kendaraan selalu berfikir bagaimana caranya agar kendaraan yang kita gunakan terlihat elok dipandang. Untuk itu kita bahkan lupa merawat diri kita sendiri, sehingga kendaraan saja yang terlihat kinclong sedangkan penggunanya terlihat dekil dan kumal,” terangnya.

Ridho pun menuturkan, tanpa nikmat kesehatan dan sempurnanya penampilan, tidak akan selaras dengan harta yang dimiliki. 

“Rasa syukur jangan hanya dengan ucapan saja tapi dilakukan juga dengan perbuatan, sebelum melakukan perawatan terhadap harta benda rawat dulu kesehatan tubuh dan penampilan,” tukasnya. (dn)

KS.comhttps://kompassriwijaya.com
Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,122PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles