-2.3 C
New York
Minggu, Januari 23, 2022

Buy now

spot_img

Gerak Reaksi Peduli KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih Terus Bergulir

PRABUMULIH, KS – Gerak reaksi peduli Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih kembali meluncurkan program Operasi Beras Gratis.

Hadirnya program ini sebagai bentuk keseriusan lembaga dan untuk menguatkan aksi-aksi KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih dalam pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat prasejahtera selama masa pandemi corona.

Komandan KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih, Inhar Kamaludin mengatakan, kehadiran program tersebut juga menjadi bentuk optimisme KOTI Mahatidana dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Kita memahami bahwa Covid-19 adalah sebuah musibah dari Allah yang Maha Baik, maka akan hadir juga kebaikan,” ujarnya kepada KSdotcom, Rabu (4/8/2021).

Selain itu, kata dia aksi peduli pencegahan penularan Covid-19 ini merupakan bentuk keprihatinan KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih terhadap pandemi Covid-19 di Prabumulih yang tidak kunjung menurun jumlah warga yang terpapar, tetapi malah bertambah terus.

Ia pun menyampaikan bangsa ini adalah bangsa yang baik. Salah satu bukti kebaikan bangsa ini adalah kemampuan solidaritas dan kemampuan saling tolong-menolong. Kebaikan ini kemudian dinarasikan melalui Gerak Reaksi Peduli.

“Di tengah wabah ini, rasa syukur kepada Allah harus semakin kita tingkatkan. Selain itu, seperti yang kita ketahui, terutama untuk umat muslim, sebaik-baiknya amal terbaik bersedekah adalah pada saat yang sulit, keadaan seperti sekarang ini,” tutupnya. (dn)

KS.comhttps://kompassriwijaya.com
Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles