Gerak Cepat, Wali Kota Prabumulih Cek Langsung Jalan Rusak Sejumlah Titik Lokasi Pemukiman

0
8
Gerak Cepat, Wali Kota Prabumulih Cek Jalan Rusak (Foto : Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Adanya keluhan masyarakat atas kondisi ruas jalan pemukiman warga kota Prabumulih yang rusak, langsung ditanggapi oleh Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM.

Orang nomor satu di Bumi Seinggok Sepemunyian itu turun langsung melakukan pengecekan dan melihat langsung Infrastruktur di sejumlah titik lokasi jalan yang ada di Kota Prabumulih.

Pantauan KSdotcom, Rabu (9/6/2021) siang, Wali Kota Prabumulih bersama pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Prabumulih berada di salah satu jalan dengan kondisi lubang menganga yang ada di Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur.

Atas masalah tersebut, Ir H Ridho Yahya MM berjanji akan segera menindaklanjutinya dengan langsung menginstruksikan kepada pihak Dinas PUPR Kota Prabumulih untuk segera melakukan perbaikan jalan.

“Kita akan tindak lanjuti, masalah seperti ini harus segera kita selesaikan dan tidak perlu waktu yang lama,” ujarnya. 

Ridho berharap selama masa jabatannya memimpin kota Prabumulih, infrastruktur yang ada di kota nanas itu dapat terlaksana dengan baik dan bertambah lebih manfaat yang dirasakan oleh warga masyarakat Prabumulih. (dn/ek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here