Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Palembang · 28 Mei 2021 WIB ·

Gelar Wisuda Tatap Muka, UBD Palembang Perketat Protokol Kesehatan


 Gelar Wisuda Tatap Muka, UBD Palembang Perketat Protokol Kesehatan Perbesar

PALEMBANG, KS – Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, memperketat protokol kesehatan saat menggelar wisuda 430 wisudawan dan wisudawati dari program Diploma, Sarjana dan Pasca Sarjana pada Senin 31 Mei 2021 mendatang di Hotel Whyndam, Jakabaring Palembang.

Momen-momen yang ditunggu oleh para mahasiswa mahasiswi agaknya pada kesempatan kali ini mengundang keprihatian bagi Rektor Universitas Bina Darma Dr Sunda Ariana MPd MM.

Pasalnya, ditengah wabah COVID-19 ini, pihak Universitas terpaksa membatasi rangkaian dan jumlah peserta undangan wisuda, serta meniadakan kehadiran orang tua atau wali dari peserta wisuda.

“Saya minta maaf kepada pada wisuda kali ini karena tidak bisa mengundang orang tua dan wali, Universitas Bina Darma paham betul rasa bangga keluarga menyaksikan Putra dan Putrinya diwisuda tanda telah menyelesaikan studi,” ucapnya.

“Tetapi kondisi masih belum memungkinkan untuk mengundang orang tua dan wali, prosesi wisuda ini penting tetapi tetap menjaga kesehatan bersama juga sangat penting,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Rektor III Universitas Bina Darma, Hendri Zainuddin SAg SH menyebutkan, pada wisuda kali ini Universitas Bina Darma tetap berusaha memberikan yang terbaik, wisuda kali ini dilaksanakan dalam masa pandemi Covid-19, jadi proses wisuda dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, dan mendapat izin dari Satgas Covid-19 Provinsi Sumatera Selatan.

“Selain itu dari segi acara universitas Bina Darma juga berusaha meminimalisir kegiatan acara, jadi acara hanya diisi dengan prosesi prosesi penting saja, begitu pula dengan tamu Undangan. Universitas Bina Darma hanya mengundang Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II, Prof Yuliansyah, SE MSA PhD dan wisudawan,” tandasnya.(ril)

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ada Pungutan Biaya Perpisahan Siswa SD Rp 350 Ribu, Ini Respon Wawako Prabumulih

6 Juni 2022 - 19:00 WIB

Kejari Sosialisasikan Nilai Kebangsaan bersama Disdik Prabumulih

27 Mei 2022 - 10:56 WIB

Disdik Prabumulih Sanksi Tegas Bagi Kepsek dan Guru Terlibat Praktek ‘Menjual Beli Kursi’

27 Mei 2022 - 10:35 WIB

Rapat Koordinasi Penggunaan Dana BOS oleh Kejari dan Disdik Prabumulih

23 Mei 2022 - 10:57 WIB

Masa Mudik Lebaran, KA Sindang Marga Beroperasi Setiap Hari

18 April 2022 - 16:44 WIB

BPJS Kesehatan-PWI Sumsel Gelar Turnamen Tenis Meja

28 Maret 2022 - 22:39 WIB

Trending di Palembang