Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

OKU Selatan · 11 Apr 2021 WIB ·

Ekraf dan SMSI OKU Selatan Gelar Turnamen Free Fire Arktech X Rakopa Champion #1


 Ekraf dan SMSI OKU Selatan Gelar Turnamen Free Fire Arktech X Rakopa Champion #1 Perbesar

OKU SELATAN, KS – Ekraf Kaya Rasa SMSI Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan gelar turnamen Free Fire Arktech X Rakopa Champion #1 yang berlangsung di Rakopa Cafe atau sekretariat Ekraf Kaya Rasa SMSI OKU Selatan selama 2 hari sejak Jum’at hingga Sabtu malam (9-10 April 2021).

Ketua Panitia turnamen Free Fire Arktech x Rakopa Champion #1 yang juga ketua Ekraf Kaya Rasa SMSI OKU Selatan, Rohman, M.Pd mengatakan turnamen tersebut diikuti oleh 66 tim dengan komposisi masing-masing tim terdiri dari 5 player (4 pemain utama dan 1 cadangan).

“Dari 66 tim tersebut total player yang turut unjuk kepiawaian dalam bermain game FF sebanyak 330 player,” jelasnya.

Dikatakan Rohman, turnamen ini juga dilaksanakan dengan menggunakan sistem gugur dari perhitungan poin tertinggi. “Jadi, player yang mendapat poin rendah otomatis gugur dan kalah,” Ujar Rohman, Sabtu (10-04-2021).

Lebih lanjut Ia mengatakan, turnamen ini bertujuan untuk merangkul anak-anak muda ditengah pesatnya kemajuan teknologi dan lewat turnamen ini Ekraf kaya raya dan SMSI berkomitmen terus mendukung ekosistem esports sebagai olahraga prestasi di OKU Selatan.

“Selama 2 hari diadakannya turnamen, peserta yang berkompetisi tampak sportif dan mematuhi ketentuan yang ditetapkan panitia serta mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua SMSI OKU Selatan Sri Fitriyana., S.IP, mengatakan melalui turnamen tersebut pihaknya mencoba menggali potensi yang ada pada generasi muda khusunya dibidang atlet esports.

“Mungkin dengan cara ini kami dari Ekraf dan SMSI mampu melahirkan bibit-bibit unggul atlet eSports kebanggaan OKU Selatan,” ujarnya, Minggu (11-04-2021).

Adapun tim yang memenangkan kompetisi ini yakni Juara 1 tim Rakopa 4 kings (104 poin), Juara 2 tim Vlerdya (42 poin) Juara 3 tim Hkm x pz (40 point). Sedangkan untuk top player diraih oleh Richard Eben Heazer Wowor (Tim Rakopa).

Turnamen Arktech x Rakopa Chakpion #1 ini disupport oleh Arktech Solution, Rakopa dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) OKU Selatan. (Red)

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Simpan Sabu Seberat 12,07 Gram, Petani di OKU Selatan Diringkus Polisi 

14 Juli 2022 - 17:04 WIB

Pererat Silaturahmi, SMSI OKI Ngobrol Bareng Dandim 0402/OKI

1 Maret 2022 - 22:29 WIB

Ratusan Knalpot Racing Dimusnahkan Polres OKU Selatan

1 Maret 2022 - 22:06 WIB

Korban Rudapaksa Minta Oknum Guru Ponpes di OKU Selatan Minta Pelaku Dihukum Berat

4 Januari 2022 - 19:27 WIB

Mantan Tenaga Honorer di OKU Selatan Nekat Palsukan Surat Hasil Swab Antigen

13 September 2021 - 20:09 WIB

Oknum Kades di OKU Selatan Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Dana Desa

13 September 2021 - 20:05 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal