Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Hukum dan Kriminal · 23 Jul 2021 WIB ·

Dua Mayat Ditemukan dalam Sehari di Kota Prabumulih


 Sehari, Dua Mayat Ditemukan di Kota Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Sehari, Dua Mayat Ditemukan di Kota Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Anggota polisi dari Polsek Prabumulih Barat dibikin sibuk pada Jumat (23/7/2021). Selain ikut berperan serta dalam penanggulangan Covid-19, mereka juga harus mengevakuasi dua mayat yang ditemukan warga pada hari yang sama.

”Kedua jenazah tersebut ditemukan di satu wilayah yang sama di Kelurahan Pasar 1 Prabumulih Utara namun lokasi lingkungan terpisah. Pagi tadi di kontrakan di Jalan Ali Lekat Gang Murai RT 04 RW 02 dan siang harinya sekira pukul 13.30 WIB di Kontrakan Suhendra Veteran Rt. 005 Rw 001,” ungkap Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Suryadi SH didampingi Kanit Reskrim IPDA Darmawan SH, Jumat (23/7/2021).

Jenazah yang ditemukan di kontrakan berlokasi di Jalan Ali Lekat Gang Murai RT 04 RW 02 Pasar 1 Prabumulih, diketahui identitasnya bernama Ifrizal alias Buyung (54). Jenazah ditemukan di rumah kontrakannya dalam kondisi terlentang diatas kasur tempat tidurnya.

“Korban sebelumnya sempat mengeluhkan sakit kepala kepada ketua RT setempat. Saat didatangi pagi tadi rumahnya oleh pemilik kontrakan, ternyata korban sudah meninggal,” jelasnya.

Sempat Mengeluh Sakit, Seorang Pria di Pasar 1 Prabumulih Ditemukan Tewas (Foto: Ist/KSdotcom)

Sedangkan pada jenazah yang ditemukan di Kontrakan Suhendra Jalan Veteran Rt. 005 Rw 001 tersebut, identitas korban diketahui bernama Ramadi (55) seorang pengamen yang beralamat di Jalan Palembang-Jambi RT 003 Dusun 2 Kabupaten Banyuasin.

Korban Ramadi tinggal mengontrak di Kontrakan Suhendra tersebut diketahui baru 2 minggu lamanya tanpa sanak saudara yang sering mengeluh sakit perut. 

Dikatakan Kanit Reskrim, korban saat ditemukan oleh salah seorang rekannya yakni Aman Suriyaman, ketika rekannya tersebut akan mengecek korban dengan cara membangunkannya. Namun ternyata korban tidak ada respon dan diketahui meninggal. Atas kejadian tersebut korban dibawa ke RSUD Prabumulih.

“Menurut keterangan saksi, sebelumnya korban ingin berobat ke puskesmas, namun tidak diterima dikarenakan KIS nya di luar wilayah, namun pihak puskesmas tetap memberikan obat dengan biaya ditanggung korban,” bebernya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 2,772 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

4 Desember 2022 - 11:17 WIB

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Trending di Politik