Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 10 Sep 2022 WIB

Dua Kepala Daerah Hadir di Puncak HUT Ke-21 Partai Demokrat di Prabumulih


 Dua Kepala Daerah Hadir di Puncak HUT Ke-21 Partai Demokrat di Prabumulih Perbesar

PRABUMULIH, KS – Dalam rangka memeriahkan HUT Partai Demokrat ke-21 tahun, yang jatuh pada tanggal 9 September, DPC Partai Demokrat kota Prabumulih menggelar Turnamen Bola Voli AHY CUP se-kota Prabumulih.

Dua kepala daerah yakni Wali kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, dan Bupati kabupaten Lahat Cik Ujang SH sekaligus Ketua DPD Demokrat Sumsel hadir langsung turnamen tersebut yang diselenggarakan di lapangan voli berlokasi di Jalan Mentawai kelurahan Gunung Ibul Barat kecamatan Prabumulih Timur, pada Jumat (9/9/2022) pukul 15.00 WIB.

Tercatat sedikitnya ada 64 Klub bola Voli yang ikut meramaikan turnamen ini, terdiri dari 32 putra dan 32 tim putri guna memperebutkan hadiah sebesar 20 juta rupiah.

Dalam sambutannya, Wali kota Prabumulih, Ridho Yahya menyampaikan selamat Ulang Tahun kepada Partai Demokrat serta mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh DPC Partai Bintang Mercy ini yang dalam beberapa bulan terakhir banyak membuat gebrakan.

“Alhamdulillah karena saya juga hobi olahraga, karena pada dasarnya orang yang hobi olahraga itu menjunjung tinggi sportifitas. Bersaing dengan fair dan tidak menimbulkan permusuhan,” ungkapnya.

Wali Kota dua periode ini juga mengusulkan agar hadiahnya dinaikkan menjadi 30 juta. “Kurang lah 20 juta, tambah lagi jadi 30 juta,” kata Ridho.

Sementara, Cik Ujang yang mendapat kehormatan membuka langsung turnamen Voli ini, berharap agar partai Demokrat dapat menjadi pemenang pada Pileg tahun 2024 mendatang.

“Dengan mengucap Bismillah, turnamen bola voli AHY CUP bersama DPC Partai Demokrat kota Prabumulih, secara resmi saya buka. Kepada para peserta Semoga bertanding dengan sportifitas dan kekompakan,” ucapnya.

Ketua DPD PD Sumsel ini menambahkan harapannya agar Ketua DPC dalam pemilihan nanti akan dapat menang dan menjadi ketua DPRD Kota Prabumulih, yang langsung disambut tepuk tangan oleh para kader Demokrat.

“Saya yakin partai Demokrat di Prabumulih akan menang dengan 5 kursi yang akan mengisi kedudukan kursi pimpinan DPRD Prabumulih,” tuturnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Deny Victoria SH M.Si menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Wali kota Prabumulih dan Bupati kabupaten Lahat, yang telah sudi meluangkan waktu untuk hadir dalam acara pembukaan turnamen Voli AHY CUP se-Kota Prabumulih.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak H Cik Ujang SH, kepada bapak Wali kota Ir H Ridho Yahya atas kehadirannya, dan tak lupa kepada segenap kader partai yang dengan maksimal telah membantu segala persiapan sehingga dapat terlaksana hari ini,” ungkap Deni Victoria seraya mengajak bersama-sama menyerukan yel-yel partai Demokrat.

Dari pantauan, pada hari pertama langsung mempertandingkan 4 tim Voli, yakni tim Putra dari Laskar Muda melawan Roger sedangkan Tim pertama putri dari Gunung Ibul Barat vs Galaxy.

Dalam babak pertama penyisihan ini, Wali kota Prabumulih diberikan kesempatan melakukan servis pertama disusul Cik Ujang dan terakhir oleh Deni Victoria.

Agenda pertandingan turnamen bola voli ini pun menjadi hiburan tersendiri bagi warga khususnya di jalan Mentawai, yang sangat antusias menyaksikan pembukaan turnamen Voli tersebut. (dn)

Artikel ini telah dibaca 157 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Flyover Patih Galung Prabumulih Kini Gelap Gulita, Mengejutkan Ternyata Ini Penyebabnya

5 Juni 2023 - 12:55 WIB

Waspada Bandit Curanmor Mengincar, Semalam 3 Motor Warga Perum Arda Prabumulih Raib Dicuri

31 Mei 2023 - 18:08 WIB

Tanggapi Kabar Perubahan Sistem Pemilu 2024 Menjadi Proporsional Tertutup, SBY: KPU dan Parpol Akan Alami Krisis

28 Mei 2023 - 19:43 WIB

Kabar MA Bakal Kabulkan PK KSP Moeldoko, SBY: Jika Keadilan tak Datang, Kita Berhak Memperjuangkannya

28 Mei 2023 - 19:40 WIB

Truk Tangki Tabrak Pengendara Motor Di Depan Apotek Tugu Kecil Prabumulih Hingga Tewas

15 Mei 2023 - 22:10 WIB

Daftar Bacaleg ke KPU, Gerindra Prabumulih Optimis Rebut Kursi Pimpinan DPRD

14 Mei 2023 - 00:52 WIB

Trending di Politik