Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Empat Lawang · 24 Jun 2021 WIB ·

Dua Atlet Bulutangkis Empat Lawang Lolos ke Grand Final Gubernur Super Series Badminton


 Dua Atlet Bulutangkis Empat Lawang Lolos ke Grand Final Gubernur Super Series Badminton (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Dua Atlet Bulutangkis Empat Lawang Lolos ke Grand Final Gubernur Super Series Badminton (Foto: Ist/KSdotcom)

EMPAT LAWANG, KS – Dua atlet bulutangkis kabupaten Empat Lawang tingkat SMA lolos ke grand final yang akan digelar di kota Palembang, usai mengikuti ajang kejuaraan Gubernur Sumsel Super Series Batminton Zona II di Pagaralam pada tanggal 21 – 24 Juni 2021 lalu.

Kedua atlet bulutangkis muda binaan PBSI Empat Lawang yang telah mengharumkan nama daerah ini diantaranya ialah Kevin Akbar Perdana Chaesar siswa SMA Negeri 1 Tebing Tinggi dan Tri Devi Andeska siswi SMA Negeri 1 Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang,keduanya lolos dan dinyatakan ikut grand final setelah menduduki posisi juara ketiga pada kompetisi Zona II (Pagaralam,Lahat dan Empat Lawang) yang berakhir pada Rabu (23/06/2021) kemarin.

Sementara itu untuk atlit tingkat SMP, kontingen Empat Lawang mesti terhenti langkanya setelah seluruh utusan tidak berhasil menduduki peringkat nominasi yang telah diperebutkan.

“Alhamdulillah dua orang atlit kita berhasil mengikuti ajang grand final ke kota palembang pada akhir tahun ini,keduanya menempati posisi juara ketiga pada ajang kompetisi Zona II (pagaralam,lahat dan empat lawang),ungkap Carles ketua pelaksana harian PBSI Empat Lawang sesaat setelah pertandingan berakhir.

Andi Syah putra pelatih atlit PBSI Empat Lawang mengungkapkan,kedua atlit ini merupakan binaan PBSI Empat Lawang yang telah mereka persiapkan dari tiga bulan sebelumnya dan ajang kompetisi ini merupakan kejuaraan perdana yang mereka ikuti setelah PBSI Empat Lawang terbentuk pada tahun 2021 ini.

“ini merupakan kompetisi pertama bagi atlit Binaan kita dan kita mesti berbangga dengan keberhasilan yang telah mereka capai namun kami sebagai pelatih belum bisa menyampaikan kata puas atas pencapaian ini sebab kedepan kompetisi semangkin berat untuk dihadapi,karena pada tahap grand final nantinya seluruh juara zona se sumatera selatan akan bertarung memperebutkan predikat juara”, ucap Andi bersemangat.

Ditambahkan Andi ,setelah mengikuti ajang kompetisi kemarin mereka akan melakukan evaluasi terhadap atlit Binaan dan berupaya melakukan latihan yang lebih terukur agar pada ajang grand final dikota Palembang nantinya kedua atlit berhasil memboyong trofi dan mengharumkan nama kabupaten empat lawang. (*)

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ikatan Keluarga Besar Empat Lawang Ikut Partisipasi Karnaval HUT Ke-21 Kota Prabumulih

20 Oktober 2022 - 14:25 WIB

Kapolres Prabumulih Bersama Forkopimda dan Insan Pers Nobar Film Sayap-Sayap Patah di Cinepolis Citimall

28 Agustus 2022 - 05:41 WIB

Resmikan Pojok Baca Percha Leanpuri, Gubernur Sumsel : Harapan Kedepan Danau Shuji juga Ada Pocadi

4 Juni 2022 - 20:29 WIB

Danau Shuji Lembak Kembali Buka Saat Libur Lebaran

1 Mei 2022 - 14:45 WIB

Toko Tembakau Varians Rasa Modern Hadir di Kota Prabumulih

13 April 2022 - 09:29 WIB

Bau Mulut atau Halitosis?, Begini Cara Ampuh Mengatasinya

9 April 2022 - 16:52 WIB

Trending di Lifestyle