Dua Anggota Pemuda Pancasila Dikeroyok Depan Markas di Prabumulih

0
41
Dua Anggota Pemuda Pancasila Dikeroyok Depan Markas di Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom)
PRABUMULIH, KS – Dua orang pemuda yang menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang tidak dikenal belakangan diketahui merupakan Anggota Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kota Prabumulih.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, Rifki Baday SH MKn. “Iya benar, keduanya adalah anggota MPC Pemuda Pancasila Prabumulih,” kata Rifki Baday kepada KSdotcom, Selasa (20/8/2021).

Diketahui, pengeroyokan terhadap Eko Putra Pratama dan Rio Hadi Prasmana itu terjadi di Angkringan Story Partner tepat depan Markas MPC Pemuda Pancasila Prabumulih yang berlokasi di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih tiba-tiba didatangi sejumlah orang tak dikenal.

Hingga tak lama kemudian, cekcok pun terjadi. Belum diketahui secara pasti, penyebab keributan itu terjadi. Namun, tak banyak kata, sejumlah orang tak dikenal yang datang itu diduga langsung mengeroyok kedua pemuda tersebut. 

Akibatnya, korban Rio Hadi Prasmana mengalami bengkak di dahi sebelah kanan, luka lecet di siku kiri, serta memar di pantat sebelah kiri.

Sedangkan rekannya, Eko mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri, bengkak di pipi sebelah kanan, luka lecet di siku sebelah kiri hingga harus dilarikan ke RSUD Prabumulih untuk dilakukan pengobatan secara intensif.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herman Rozi SH MSi didampingi Kanit Reskrim IPDA Haryoni Amin SH ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian pengeroyokan tersebut.

Menurut Kanit Reskrim, kejadian itu terjadi pada Minggu (8/8/2021) sekira pukul 00.30 WIB. Pihak korban saat ini telah membuat laporan kepolisian dengan nomor LP/B/145/VIII/2021/Sumsel/Sek Prabumulih Timur.

“Laporan korban sudah kita terima, dan sementara kasus ini masih kita selidiki,” singkatnya. (dn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here