Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 16 Jun 2021 WIB ·

DPW PKB Sumsel Turun Langsung Cek Kesiapan Muscab di Kota Prabumulih


 DPW PKB Sumsel Turun Langsung Cek Kesiapan Muscab di Kota Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

DPW PKB Sumsel Turun Langsung Cek Kesiapan Muscab di Kota Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) di tingkat Kabupaten/ Kota (DPC) secara serentak seluruh Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan (Sumsel) pada tanggal 26 Juni 2021 mendatang.

Guna memastikan segala persiapan Muscab tersebut, Ketua DPW Sumsel, Drs Ramlan Holdan beserta rombongan turun langsung ke DPC PKB yang ada di Kabupaten/ Kota (DPC) di Sumsel. Salah satunya, berkunjung ke DPC PKB Kota Prabumulih, Rabu (16/6/2021).

“Kita ingin melihat langsung kesiapan DPC PKB Prabumulih sejauh ini untuk pelaksanaan Muscab nanti, baik secara Administratif, Teknis, dan sebagainya,” kata Drs Ramlan Holdan.

Seperti dikatakan Ramlan sebelumnya, Konsolidasi Musyawarah Cabang (Muscab) di tingkat Kabupaten/ Kota (DPC) se-Sumsel, akan gelar secara serentak pada 26 Juni mendatang.

Hal ini bertujuan untuk memperluas basis dalam memberikan pengarahan strategi menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) serta menargetkan menjadi tiga besar di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Sementara mengenai persiapan Muscab DPC PKB Kota Prabumulih sejauh ini telah dilakukan, Rifki Baday SH MKn, salah satu pengurus DPC PKB Kota Prabumulih mengaku, keseluruhan persiapan Muscab siap untuk dilaksanakan nanti.

Menurutnya, rencana Muscab DPC PKB serentak di Kota Prabumulih akan digelar di Hotel South Sumatera pada tanggal 26 Juni 2021 mendatang.

“26 juni sesuai amanat Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa, kami atas restu NU dan seluruh badan dan komponen jg bersama sama semua eleman PKB se kota Prabumulih akan memberikan warna baru politik ke Ummatan demi bangsa dan negara yang pancasilais Rahmatan lil alamin,” tegasnya. (dn/ek)

Artikel ini telah dibaca 105 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Antisipasi Varian Baru Covid-19, Rutan Kelas II B Prabumulih Bersama Puskesmas Sukajadi Lakukan Vaksinasi untuk WBP

5 Desember 2022 - 19:46 WIB

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Trending di Politik