PRABUMULIH, KS – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) di tingkat Kabupaten/ Kota (DPC) secara serentak seluruh Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan (Sumsel) pada tanggal 26 Juni 2021 mendatang.

Guna memastikan segala persiapan Muscab tersebut, Ketua DPW Sumsel, Drs Ramlan Holdan beserta rombongan turun langsung ke DPC PKB yang ada di Kabupaten/ Kota (DPC) di Sumsel. Salah satunya, berkunjung ke DPC PKB Kota Prabumulih, Rabu (16/6/2021).

“Kita ingin melihat langsung kesiapan DPC PKB Prabumulih sejauh ini untuk pelaksanaan Muscab nanti, baik secara Administratif, Teknis, dan sebagainya,” kata Drs Ramlan Holdan.

Seperti dikatakan Ramlan sebelumnya, Konsolidasi Musyawarah Cabang (Muscab) di tingkat Kabupaten/ Kota (DPC) se-Sumsel, akan gelar secara serentak pada 26 Juni mendatang.

Hal ini bertujuan untuk memperluas basis dalam memberikan pengarahan strategi menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) serta menargetkan menjadi tiga besar di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Sementara mengenai persiapan Muscab DPC PKB Kota Prabumulih sejauh ini telah dilakukan, Rifki Baday SH MKn, salah satu pengurus DPC PKB Kota Prabumulih mengaku, keseluruhan persiapan Muscab siap untuk dilaksanakan nanti.

Menurutnya, rencana Muscab DPC PKB serentak di Kota Prabumulih akan digelar di Hotel South Sumatera pada tanggal 26 Juni 2021 mendatang.

“26 juni sesuai amanat Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa, kami atas restu NU dan seluruh badan dan komponen jg bersama sama semua eleman PKB se kota Prabumulih akan memberikan warna baru politik ke Ummatan demi bangsa dan negara yang pancasilais Rahmatan lil alamin,” tegasnya. (dn/ek)

Tentang Penulis

Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Anda mungkin juga menyukai:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *