Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 23 Mei 2021 WIB ·

DPC PKB Prabumulih Ikuti Halal Bi Halal Virtual se-Sumatera


 Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PKB Kota Prabumulih mengikuti Halal Bi Halal dan Silaturahmi bersama seluruh jajaran DPW dan DPC PKB se-Sumatera secara virtual dengan Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar serta Sekjen DPP PKB M Hasanuddin Wahid, Minggu (23/5/2021). (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PKB Kota Prabumulih mengikuti Halal Bi Halal dan Silaturahmi bersama seluruh jajaran DPW dan DPC PKB se-Sumatera secara virtual dengan Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar serta Sekjen DPP PKB M Hasanuddin Wahid, Minggu (23/5/2021). (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PKB Kota Prabumulih mengikuti Halal Bi Halal dan Silaturahmi bersama seluruh jajaran DPW dan DPC PKB se-Sumatera secara virtual dengan Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar serta Sekjen DPP PKB M Hasanuddin Wahid, Minggu (23/5/2021).

Pada pelaksanaannya, Halal Bi Halal biasanya dibalut dalam acara pertemuan seperti keluarga, kerabat, atau kolega, yang rangkaiannya membaca doa, makan bersama, hingga bersalaman. Namun kali ini, Halal Bi Halal dilakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom, mengingat untuk memutus penularan Covid-19 yang kini masih menghantui Indonesia.

Dalam kesempatan ini, dari perwakilan pengurus DPC PKB Kota Prabumulih, Rifki Baday SH MKn yang berkesempatan berbicara langsung dengan Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar menyampaikan, dorongan agar Abdul Muhaimin Iskandar atau yang biasa disebut Gus Ami atau Cak Imin bersedia maju sebagai capres pada 2024 mendatang.

“Insya Allah Partai PKB Kota Prabumulih akan mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat. Kami mengajak para tokoh masyarakat ulama kyai dan Ulil Amri sejalan untuk bahu membahu menjadikan Ketum Muhaimin Iskandar sebagai presiden di 2024,” ungkap Rifki.

Ia juga menyatakan, DPC PKB Kota Prabumulih kedepan untuk lebih aktif melakukan kegiatan peduli sosial. Selain itu, Rifki menuturkan bahwa kader PKB Kota Prabumulih berkomitmen aktif turun menyapa masyarakat, terutama dalam kondisi ekonomi yang serba sulit seperti saat ini akibat pandemi Covid-19.

“Menjadi partai terdepan yang peduli berkomitmen berbagi solidaritas menolong dan hadir untuk masyarakat, keberpihakan kepada rakyat kecil, orang orang tertindas orang orang tertinggal,” tuturnya.

Sementara itu, dari informasi didapatkan diketahui kegiatan Halal Bi Halal Virtual se-Indonesia ini akan dilanjutkan dengan DPW dan DPC PKB Se Jawa, dan zona Kalimantan yang akan digelar pada sore nanti.

Hingga besok, Senin, 24 Mei 2021, giat serupa juga akan digelar bersama seluruh DPW dan DPC PKB zona Bali dan Nusa Tenggara, lalu dilanjutkan dengan zona Sulawesi, dan terakhir zona Papua dan Maluku. (dn/ek)

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya

18 November 2022 - 21:29 WIB

Kejari Prabumulih Luncurkan Mobil Keliling Bantuan Hukum, Ini Sasarannya

15 November 2022 - 09:14 WIB

Keluarga Terpidana Korupsi KMK BRI di Prabumulih Kembalikan Uang Pengganti Rp 497 Juta

14 November 2022 - 19:39 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal