Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 15 Sep 2022 WIB ·

DPC Partai Demokrat Prabumulih Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim


 DPC Partai Demokrat Prabumulih Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

DPC Partai Demokrat Prabumulih Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih menggelar doa bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim piatu di 5 Panti Asuhan yang ada di Kota Prabumulih.

Kegiatan tersebut sengaja digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Partai Demokrat ini dengan tujuan mendoakan Partai Demokrat menjadi partai yang bisa memenuhi harapan rakyat serta memohon kepada Allah SWT untuk menghadirkan pemimpin yang amanah seperti layaknya Pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memimpin negeri ini selama 10 tahun.

“Kami berharap kepada Allah SWT, agar dihadirkan pemimpin negeri yang bijaksana, amanah, mengerti dengan penderitaan rakyat, subsidi kesehatan, pendidikan dan lapangan kerja terbuka. Semoga negara ini dilimpahi keberkahan dan kesejahteraan untuk rakyatnya,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi didampingi Sekretaris Wedi Saputra SE, Rabu (14/9/2022).

Tak hanya itu, Deni Victoria juga memohon doa kepada Allah SWT bersama para anak yatim ini untuk memberikan kekuatan kepada Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar diberikan kemudahan dalam memimpin partai, dan mampu membawa partai ini menjadi lebih baik, yang peduli untuk seluruh masyarakat, mampu memenuhi harapan rakyat, dan menjadi corong aspirasi masyarakat.

“Hadirkanlah kami pemimpin negeri yang benar-benar hadir untuk rakyat,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa DV ini lebih lanjut menuturkan, kehadiran bersama anak yatim di seluruh Panti Asuhan yang ada di Prabumulih ini sebagai sebuah ikhtiar para kader DPC Partai Demokrat Prabumulih.

Di usia Partai Demokrat yang sudah dewasa ini, dan saat ini negeri yang sedang tidak baik-baik saja, perlulah bagi kita mendekatkan diri kepada maha pencipta, dan berbagi kepada para anak yatim.

“Kami, kader Partai Demokrat berikhtiar kepada seluruh masyarakat akan terus bekerja seperti yang pernah dirasakan pada 10 tahun lalu. Dimana Indonesia terus tumbuh ekonominya, tumbuh kesejahteraannya, diakui dunia ekonominya baik, dan terakhir Partai Demokrat memohon diberikan kesempatan oleh seluruh masyarakat untuk memimpin negeri ini. Insya Allah, akan hadir ide-ide baru dalam membangun Indonesia lebih baik lagi,” tukasnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkot Prabumulih akan Lakukan Pemecahan Rekor Muri Baksos Pelayanan Kesehatan Serentak

28 September 2022 - 09:25 WIB

Bantu Warga, Demokrat Prabumulih Sediakan Ambulance Gratis 24 Jam

28 September 2022 - 08:38 WIB

Perluasan dan Renovasi Masjid Ar-Rahman SMA Negeri 3 Kota Prabumulih

27 September 2022 - 17:27 WIB

Sayap Demokrat AMPD Bagikan Paket Sembako di Prabumulih

25 September 2022 - 11:57 WIB

Menengok Warga Penderita Kanker Tulang, Demokrat Prabumulih Beri Motivasi dan Santunan

24 September 2022 - 10:42 WIB

Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Layani Masyarakat 24 Jam

23 September 2022 - 13:06 WIB

Trending di Politik