Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Nasional · 14 Sep 2022 WIB ·

DPC Partai Demokrat Prabumulih akan Mengikuti Rapimnas di JCC Jakarta Besok!


 DPC Partai Demokrat Prabumulih akan Mengikuti Rapimnas di JCC Jakarta Besok! (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

DPC Partai Demokrat Prabumulih akan Mengikuti Rapimnas di JCC Jakarta Besok! (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Partai Demokrat akan menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) membahas sejumlah isu krusial dan pencapresan. Rapimnas Demokrat bakal digelar selama dua hari di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Dari informasi dihimpun, ribuan kader Demokrat se-Indonesia terdiri dari para Ketua DPD, DPC, anggota DPR RI, hingga kabupaten/kota, dan para bupati, serta caleg diketahui hari ini, Rabu (14/9/2022), mulai berdatangan ke Jakarta. Tak terkecuali, Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi, beserta Sekretaris Wedi Saputra SE dan fraksi bertolak ke JCC, Jakarta untuk mengikuti rapimnas tersebut.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi mengatakan hari ini DPC Partai Demokrat Prabumulih bertolak dari Prabumulih menuju Jakarta untuk mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang akan digelar pada Kamis-Jumat, 15 sampai 16 September 2022.

“Saya Deni Victoria SH MSi, ketua DPC partai Demokrat kota Prabumulih Sumsel, bersama ribuan pimpinan Partai Demokrat tingkat nasional, provinsi, dan kabupaten/kota, serta seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat DPR/DPRD dari seluruh Indonesia akan berkumpul di Ibu kota pada 15 September 2022. Kami akan menghadiri Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat,” ujarnya kepada portal ini, Rabu malam (14/9/2022).

Dalam Rapimnas Partai Demokrat di Jakarta besok, kata Deni, DPC Partai Demokrat Prabumulih berharap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) segera ditetapkan sebagai calon presiden 2024.

Karenanya Pengurus Partai Demokrat Prabumulih dipastikan hadir secara fisik dalam acara tersebut. Sekretaris DPC Demokrat Prabumulih, Wedi Saputra SE pun, memastikan dukungan Prabumulih agar AHY segera ditetapkan sebagai capres Demokrat 2024.

“Selain untuk silaturahmi nasional, forum ini akan menegaskan sikap Partai Demokrat bersama Ketum AHY dalam merespon situasi bangsa dan negara hari ini. Mohon doa masyarakat Indonesia agar niat baik ini bisa berlangsung lancar,” tukasnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 89 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Survei Algoritma: Mayoritas Publik Enggan Pilih Partai Baru di 2024

25 Januari 2023 - 08:53 WIB

Resmi Dilantik AHY, Perempuan Demokrat Luncurkan PDRI Digital

25 Januari 2023 - 08:37 WIB

PERTAHANAN: DPR Dukung Angkatan Darat Perkuat Satuan Siber

24 Januari 2023 - 09:30 WIB

Pembangunan Digital: Lembaga Desa Digital Gelar Musyawarah Nasional II di Cigondewah

23 Januari 2023 - 15:02 WIB

HPN 2023: Tapanuli Utara Siap Sambut Ekspedisi Toba

22 Januari 2023 - 17:55 WIB

Lantik DPC Demokrat se-Sumsel, AHY Ingatkan Para Kader Harus Lebih Dekat dengan Rakyat

19 Januari 2023 - 19:40 WIB

Trending di Nasional