Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 23 Jul 2022 WIB ·

DPC Demokrat Prabumulih Terima SK dari DPP, DV Fokus Kembalikan Kejayaan Partai di 2024


 DPC Demokrat Prabumulih Terima SK dari DPP, DV Fokus Kembalikan Kejayaan Partai di 2024 (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

DPC Demokrat Prabumulih Terima SK dari DPP, DV Fokus Kembalikan Kejayaan Partai di 2024 (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), telah menerima Surat Keputusan (SK) pengurus periode 2022-2027 sekaligus Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Politik di Jakarta, Jumat (22/7/2022).

SK ini diserahkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang diwakili oleh Wasekjen DPP Demokrat Andi Timo Pangarep dan Direktur Eksekutif Sigit. SK tersebut diserahkan kepada tujuh Ketua DPC se-Sumsel dan disaksikan oleh Ketua DPD Demokrat Provinsi Sumsel, Cik Ujang SH.

Kepengurusan DPC Demokrat Prabumulih periode 2022-2027 ini dipimpin oleh Ketua Deni Victoria SH MSi, Sekretaris Wedi Saputra SE dan Bendahara Nicko Adha Pranata SE serta sejumlah nama lainnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria SH MSi mengungkapkan, pihaknya akan kembali membesarkan Partai Demokrat di Prabumulih dan mengembalikan kejayaan partai politik berlambang bintang mercy itu seperti sebelumnya.

“Kedepan Partai Demokrat harus menjadi partai cerdas, modern, kuat serta makin mengakar kepada rakyat. Karena itu, saya akan fokus dan serius membangun struktur partai mulai dari tingkat DPC, PAC hingga ranting dan anak ranting,” ujarnya, Sabtu (23/7/2022).

DV mengatakan, tugas dan tanggung jawab yang tidak mudah untuk mewujudkan target itu, namun pihaknya optimis dengan kekuatan kader dan simpatisan Partai Demokrat Prabumulih mampu membawa kesuksesan bagi partainya.

Dia juga menuturkan, dengan posisi kursi legislatif dari Partai Demokrat saat ini yang satu kursi memerlukan kerja keras optimal untuk meraih beberapa kursi wakil rakyat lagi ke depan supaya menjadi satu fraksi.

“Semua ini menjadi tugas bagi saya. Saya akan kembalikan kejayaan Partai Demokrat di Prabumulih, terlebih mengembalikan masuk unsur pimpinan di DPRD,” kata DV.

Mengawali tugas dan tanggung jawab sebagai ketua DPC, pihaknya akan berkonsolidasi internal untuk membawa pesan dan hal baik dari Ketua Umum (Ketum) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bagi kemajuan Prabumulih pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Intinya kami selaraskan visi dan misi kami dengan DPP dan DPC Demokrat Prabumulih demi mencapai 10 program Nasional,” tutupnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Penyuluhan Agama: Kemenag Prabumulih Sampaikan Amalan Di Bulan Rajab ke Warga Binaan Rutan

31 Januari 2023 - 17:50 WIB

Demokrat Prabumulih Buka Akses Jalan Kelurahan Anak Petai Menuju Gunung Kemala

29 Januari 2023 - 10:59 WIB

Survei Algoritma: Mayoritas Publik Enggan Pilih Partai Baru di 2024

25 Januari 2023 - 08:53 WIB

Resmi Dilantik AHY, Perempuan Demokrat Luncurkan PDRI Digital

25 Januari 2023 - 08:37 WIB

Ini Langkah Deni Victoria Usai Dilantik Jadi Ketua DPC Demokrat Prabumulih

21 Januari 2023 - 11:37 WIB

Bapas Palembang Lakukan Pendampingan Calon Asesor Asesmen Napi Rutan Kelas II B Prabumulih

20 Januari 2023 - 11:02 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal