Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Nasional · 7 Okt 2022 WIB ·

DPC Demokrat Prabumulih Dukung dan Siap Menangkan Anies-AHY di Pilpres 2024


 Silaturahmi Anies Baswedan-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta, Jumat (7/10/2022). (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Silaturahmi Anies Baswedan-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta, Jumat (7/10/2022). (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima silaturahmi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Markas besar Demokrat Pusat, Jakarta, pada, Jumat 6 Oktober 2022.

Pada momen pertemuan itu, banyak publik bertanya-tanya apa maksud dan tujuan dari pertemuan kedua sahabat tersebut.

Dilansir dari banyak sumber, pertemuan antara AHY dan Anies disebut-sebut membuat koalisi partai antara Demokrat, PKS dan Nasdem.

Bahkan, deklarasi calon presiden dan calon wakil presiden siap dilakukan bila ketiga partai sudah memiliki kesepakatan bersama. Diketahui, mantan Menteri Pendidikan itu resmi diusung oleh Partai NasDem sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Prabumulih menyatakan siap mendukung penuh duet pasangan Anies dan AHY untuk maju di Pilpres 2024.

“Satu arah dengan DPP, Demokrat Prabumulih menegaskan siap mendukung Anies dan Mas Ketum AHY untuk maju di pilpres 2024, mudah-mudahan sebadan dan senyawa,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria, SH MSi saat dimintai tanggapannya oleh awak media, Sabtu (8/10/2022).

Ia berharap dari pertemuan AHY dan Anies dapat memberikan nuansa positif terhadap keinginan para simpatisan agar terjadi kerjasama politik menuju Pilpres 2024.

“Semoga pertemuan AHY dan Anies dapat menghasilkan kesepahaman untuk melangkah bersama mewujudkan keinginan kami khususnya Partai Demokrat,” harapnya.

“Banyak pengamat politik mengatakan bahwasannya Anies Baswedan dan Ketum Mas AHY merupakan pasangan yang ideal dan sangat Realistis sebagai capres dan cawapres 2024,” tambahnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

4 Desember 2022 - 11:17 WIB

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Trending di Politik