Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Hukum dan Kriminal · 4 Mei 2021 WIB ·

Dor! Duo Begal Sadis di PALI Ditembak Polisi


 Dor! Duo Begal Sadis di PALI Ditembak Polisi Perbesar

PALI, KS – Tim Elang Polsek Talang Ubi berhasil mengamankan dua Begal yang kerap beraksi secara sadis di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), kedua pelaku bernama Dadang (19) dan Bambang Utoyo (20) yang merupakan warga Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Dua pelaku ini dikenal sadis saat melakukan aksi kejahatannya, keduanya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas polisi akibat berusaha melawan saat hendak ditangkap di Simpang Tiga Talang Tumbur, Minggu (2/5/2021) sore.

“Kita telah melakukan ungkap kasus perkara perampokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan Curanmor di beberapa wilayah di Kecamatan Talang Ubi,” ujar Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triadi melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Alfian Nasution SH, disampaikan Kanit Reskrim Ipda Bambang SH, Senin (3/5/21).

Kedua pelaku yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), ditangkap saat asyik nongkrong di Simpang Tiga Talang Tumbur. Selain itu, di amankan pula 6 unit kunci T dan 1 unit sepeda motor.

“Pelaku Dadang ini bersama Feri (jalani hukuman) pernah merampok pada 6 November 2016 lalu korbannya perempuan lansia meninggal dunia,” ujar Bambang.

Dalam pelariannya, pelaku Dadang melarikan diri dan bergabung dengan Bambang melakukan pencurian sepeda motor, tercatat terdapat 5 Laporan Kepolisian terkait kasus Curanmor yang melibatkan kedua pelaku, salah satunya motor anggota polisi.

“Setelah berhasil ditangkap, tim bersama pelaku Dadang mengambil sepeda motor yang telah dijual di SP 6 Cecar kabupaten Musirawas dan BB pun berhasil Diamankan, selanjutnya BB dan tersangka dibawa ke Polsek Talang Ubi guna pemeriksaan lebih lanjut,” tandas Ipda Bambang. (*)

Artikel ini telah dibaca 1,169 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Keluarga Terpidana Korupsi KMK BRI di Prabumulih Kembalikan Uang Pengganti Rp 497 Juta

14 November 2022 - 19:39 WIB

Warga Sugihan Muara Enim Terdampak Endapan Lumpur PT ME Minta Komnas HAM Datang

9 November 2022 - 06:04 WIB

Strong Point Polres Prabumulih Sebagai Wujud Nyata Keberadaan Polisi di Tengah Masyarakat

2 November 2022 - 18:14 WIB

Polres Prabumulih Buka Posko Layanan Pengaduan dan Bantuan Di Setiap Desa dan Kelurahan, Begini Cara Kerjanya

2 November 2022 - 17:35 WIB

Kejari Pastikan Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Bawaslu Prabumulih Berlanjut

1 November 2022 - 16:38 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal