Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Palembang · 28 Sep 2022 WIB ·

Donor Darah Dan Santunan Anak Yatim, Warnai HUT ke -77 KAI Divre III Palembang


 Donor Darah Dan Santunan Anak Yatim, Warnai HUT ke -77 KAI Divre III Palembang (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Donor Darah Dan Santunan Anak Yatim, Warnai HUT ke -77 KAI Divre III Palembang (Foto: Ist/KSdotcom)

PALEMBANG, KS – Dalam rangka menyemarakkan HUT ke 77 KAI dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, KAI Divre III Palembang mengadakan kegiatan donor darah dan santunan anak yatim serta beberapa kegiatan lainnya.

Kabag Humas PTKAI Divre III Palembang, Aida Suryanti mengatakan, menyambut HUT ke 77 KAI tanggal 28 September 2022, serangkaian kegiatan telah dilaksanakan, di antara nya pertandingan dan perlombaan olahraga dengan mitra kerja KAI, Saturday FunWalk, lomba kebersihan Dipo dan stasiun di lintas Divre III, donor darah dan santunan anak yatim.

Lebih lanjut Aida menjelaskan HUT KAI tahun ini mengusung tema Bangkit Lebih Cepat Melayani Lebih Baik merupakan semangat untuk bangkit dari krisis dampak pandemi covid-19 serta tekad untuk melayani lebih baik kepada pengguna jasa kereta api.

Saat ini KAI Divre III Palembang melayani masyarakat dengan mengoperasikan KA Bukit Serelo relasi Kertapati-Lubuklinggau (PP), KA Rajabasa relasi Kertapati-Tanjungkarang (PP) dan KA komersial Sindang Marga relasi Kertapati-Lubuklinggau (PP) yang sementara beroperasi pada hari Jum’at, Sabtu,Minggu dan Senin.

Saat ini minat masyarakat untuk menggunakan kereta api terus membaik, seiring dengan ikut membaik nya masa pandemi covid-19, di mana kegiatan sudah banyak dilakukan secara tatap muka. Selama bulan September 2022, okupansi mencapai 95% dengan rata-rata penumpang harian mencapai 1.957 penumpang.

Selain upacara dan pemberian penghargaan masa kerja bagi pekerja, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama KAI Divre III Palembang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Palembang mengadakan donor darah bagi pekerja KAI serta santunan anak yatim-piatu yang diadakan secara serentak di stasiun Kertapati, stasiun LRT Ampera, Prabumulih, Muara Enim, Lahat dan Lubuklinggau.

Dengan semarak HUT ke 77 KAI ini, akan semakin meningkatkan motivasi dan kualitas pelayanan seluruh insan KAI kepada pengguna jasa, dengan Bangkit Lebih Cepat Melayani Lebih Baik, tutup Aida. (ril)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

KAI Divre III Siapkan 46.692 Tiket untuk Libur Nataru 2022/ 2023 dan Sudah Bisa Dibeli

16 November 2022 - 08:46 WIB

Mulai 7 November, Tiket KA untuk Libur Natal dan Tahun Baru 2022-2023 Sudah Bisa Dibeli

7 November 2022 - 08:42 WIB

Ucok Hidayat Kembali Pimpin PSSI Sumsel, Langsung Fokus Piala Dunia U-20

5 November 2022 - 18:43 WIB

Tingkatkan Keselamatan, PT KAI Divre III Tutup 7 Titik Perlintasan Sebidang

20 Oktober 2022 - 11:23 WIB

Intensitas Hujan Meningkat, KAI Divre III Waspada 27 Titik Daerah Rawan

16 Oktober 2022 - 15:13 WIB

Mantan Kajari Jakarta Barat Siap Maju Pilwako Palembang

7 September 2022 - 15:30 WIB

Trending di Palembang