Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Hukum dan Kriminal · 8 Jun 2021 WIB ·

Ditangkap Narkoba, Oknum Security Pertamina Ini Ngaku Pakai Sabu untuk Stamina


 Ditangkap Narkoba, Oknum Security Pertamina Ini Ngaku Pakai Sabu untuk Jaga Malam (Foto : KSdotcom) Perbesar

Ditangkap Narkoba, Oknum Security Pertamina Ini Ngaku Pakai Sabu untuk Jaga Malam (Foto : KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Penangkapan Ramadhan (21), terduga kaki tangan bandar di Modong berinisial TH oleh tim Opsnal Sat Narkoba Polres Prabumulih akibat penggunaan narkoba jenis sabu berlangsung di kediaman tersangka Randy di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), tadi malam, Senin (7/6/2021) sekira pukul 22.30 WIB.

Tersangka Ramadhan ditangkap bersama Randy Renaldo yang merupakan oknum security salah satu Field di Pertamina Sumsel Zona 4 yang mengaku baru beberapa hari menggunakan narkoba jenis sabu.

“Iya benar dan Alhamdulillah tadi malam mengamankan dua tersangka yang sedang pesta narkoba yakni Ramadhan, warga Jalan Tanggamus Muara Dua Prabumulih dan Randy Renaldo yang menurut pengakuannya bekerja satpam di Pertamina tapi untuk kepastiannya kami akan berkoordinasi dengan pihak Pertamina,” ungkap Kasat Narkoba AKP Fadilah Ermi S Sos SIk MH kepada KSdotcom, Selasa (8/6/2021).

AKP Fadilah menjelaskan, dari tangan kedua tersangka, Sat Narkoba Polres Prabumulih berhasil menyita barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak tiga paket kecil serta alat hisap sabu.

Meskipun, lanjut Kasat Narkoba, dari pengakuan tersangka baru beberapa menggunakan narkoba, pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui sudah berapa lama tersangka menggunakan barang haram tersebut.

“Hasil dari interogasi tersangka sabu dibeli dari seseorang yang berada di Desa Modong. Selain itu, saat penangkapan salah satu tersangka juga sempat berupaya melarikan diri, namun petugas dengan sigap berhasil mengamankan para tersangka ini,” terangnya.

Saat ini pihak Sat Narkoba Polres Prabumulih juga sementara masih akan memburu seorang lain yang terlibat dalam kasus ini, karena ia merupakan pemasok narkoba untuk pengguna dan Ramadhan biasanya membeli narkoba padanya.

“Kita sementara ini masih melakukan pengembangan terhadap pelaku yang terlibat dalam kasus ini,” tukasnya.

Sementara itu, tersangka Randy Renaldo mengkonsumsi narkotika jenis sabu dengan alasan untuk menjaga stamina saat dinas malam. Pria yang beralamat di Gang Semeru Kelurahan Tugu Kecil Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih ini, mengaku baru beberapa hari mengkonsumsi barang haram itu.

“Aku makek sabu itu untuk jago malam di Pertamina,” singkatnya saat dibincangi awak media ini di Mapolres Prabumulih sembari kepalanya tertunduk lesu.(dn/ek)

Artikel ini telah dibaca 1.246 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pengedar 30 Paket Sabu di Prabumulih Ditangkap Tim Silent Wolf

1 Juli 2022 - 12:52 WIB

Usman Firiansyah: Akan Ada 50 Relawan Anies di Setiap Desa/Kelurahan di Kota Prabumulih

30 Juni 2022 - 21:09 WIB

Progres Pengerjaan Flyover Patih Galung Prabumulih Capai 73,02 Persen

30 Juni 2022 - 18:03 WIB

BNN Lakukan Tes Urine Dadakan di Pemkot Prabumulih

30 Juni 2022 - 16:17 WIB

Naik ke Penyidikan, Kejari Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Mark Up Baju Olahraga Dinkes Prabumulih

27 Juni 2022 - 12:00 WIB

Naik Status, Dugaan Mark Up Baju Olahraga Dinkes Prabumulih Kini Tahap Penyidikan

26 Juni 2022 - 21:35 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal