Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Nasional · 27 Feb 2023 WIB

Disambut Ribuan Warga di Palu, AHY: Ini Harapan dan Energi Menuju Perubahan dan Perbaikan


 Disambut Ribuan Warga di Palu, AHY: Ini Harapan dan Energi Menuju Perubahan dan Perbaikan (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Disambut Ribuan Warga di Palu, AHY: Ini Harapan dan Energi Menuju Perubahan dan Perbaikan (Foto: Ist/KSdotcom)

PALU, KS – Bandara Mutiara SIS Al-Jufri menjadi lautan manusia. Ribuan masyarakat Sulawesi Tengah khususnya dari Kota Palu telah memadati area luar bandara untuk menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang datang bersama istri Annisa Pohan Yudhoyono, Senin (27/2) pagi.

“Kita dari pagi sudah niat berjalan ke sini mau bertemu Pak AHY. Mau memberi semangat supaya Pak AHY maju di 2024 nanti. Ayo Pak AHY kita mendukungmu,” seru kumpulan ibu-ibu penuh semangat.

Disambut dengan antusias yang luar biasa, AHY bersyukur dan merasakan energi besar menuju perubahan dan perbaikan.

“Bapak/Ibu masyarakat terima kasih. Saya sangat terharu dan tentunya selalu merasa justru kehadiran masyarakat tadi merupakan energi yang positif, energi yang mengekspresikan bukan hanya sekedar ceremonial tetapi itu adalah benar-benar menunjukan ada harapan. Harapan baru, menuju perubahan dan perbaikan,” kata AHY.

Dari bandara, AHY, Annisa, dan rombongan melanjutkan perjalanan untuk mengikuti acara peletakkan batu pertama kantor DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah yang baru.

Kantor baru itu dibangun di jalan protokol Kota Palu, tepatnya di Jl. Abdurrahman saleh, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan. Gedung yang nantinya akan berdiri tiga lantai tersebut bagi Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Anwar Hafid merupakan komitmen seluruh pengurus kepada AHY.

“Tahap awal kita sudah membeli tanah ini. Saat ini kita sedang proses untuk dihibahkan langsung kepada DPP. Kantor ini kami bangun berdasarkan urunan dari semua teman-teman seluruh pengurus DPD dan seluruh ketua-ketua DPC. Ini merupakan komitmen kami kepada Ketum AHY sebagai tonggak awal lebih majunya Demokrat di Sulteng, dengan mempunyai kantor yang definitif,” tutur Anwar.

AHY pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat.

“Saya sangat mengapresiasi dan menyampaikan rasa bangga saya kepada seluruh pihak yang terlibat, bahu-membahu berkontribusi agar segera bisa menghadirkan rumah perjuangan kita di Sulawesi Tengah,” ungkap AHY.

AHY juga menginginkan hadirnya kantor DPD ini bisa menjadi rumah rakyat untuk menyampaikan segala aspirasi dan keluh kesahnya kepada para pengurus DPD di Sulteng.

“Semoga dengan hadirnya kantor DPD, kita ingin menghadirkan bahwa kantor ini menjadi rumah rakyat. Sehingga siapapun, saya juga senang tadi hadir ada ibu-ibu warga sekitar lokasi ini, nah nanti mudah-mudahan ketika sudah berdiri, setiap saat ada warga kita, masyarakat kita yang juga bisa menyampaikan aspirasinya, menyampaikan keluh kesahnya kepada para pemimpin, para pengurus dan semua kader Partai Demokrat yang ada di Sulawesi Tengah,” kata AHY disambut tepuk tangan.

“Saya juga berharap dari tempat ini juga selalu hadir gagasan yang benar-benar diorientasikan pada upaya memajukan negeri kita, memajukan Sulawesi Tengah, dan menyejahterakan masyarakat,” tutup AHY.

Turut hadir dalam acara, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya beserta istri, Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, Perwakilan Pengurus DPP Partai Demokrat, Bupati Poso Verna Inkiriwang, serta pengurus DPD dan DPC Demokrat Sulawesi Tengah. (dna/csa)

Artikel ini telah dibaca 70 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Dirut PHR Regional 1 Resmikan Shuji Camping Ground

8 Juni 2023 - 03:05 WIB

Tanggapi Kabar Perubahan Sistem Pemilu 2024 Menjadi Proporsional Tertutup, SBY: KPU dan Parpol Akan Alami Krisis

28 Mei 2023 - 19:43 WIB

Kabar MA Bakal Kabulkan PK KSP Moeldoko, SBY: Jika Keadilan tak Datang, Kita Berhak Memperjuangkannya

28 Mei 2023 - 19:40 WIB

Demo di KPK dan Kejagung, Gerakan-PEBI Sebut Negara Tidak Boleh Kalah dengan Koruptor

24 Mei 2023 - 19:03 WIB

Daftar Bacaleg ke KPU, Gerindra Prabumulih Optimis Rebut Kursi Pimpinan DPRD

14 Mei 2023 - 00:52 WIB

Daftarkan Bacaleg, PKB Optimis Raih 3 Kursi DPRD Prabumulih

13 Mei 2023 - 18:11 WIB

Trending di Politik