Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Lifestyle · 13 Jan 2022 WIB ·

Dijamin Meriah! 16 Januari, Scooterist se-Sumsel Bakal Hadiri 23th Anniversary Prabu Scooter Club


 Dijamin Meriah! 16 Januari, Scooterist se-Sumsel Bakal Hadiri 23th Anniversary Prabu Scooter Club Perbesar

PRABUMULIH, KS – Ada kabar gembira bagi para pecinta motor Vespa, pasalnya Prabu Scooter Club (PSC), rencananya akan melaksanakan anniversary ke-23 di Taman Kota Prabumulih pada, Minggu 16 Januari 2022 mendatang.

Untuk mempererat tali silaturahmi antar penggemar motor asal Italia ini, komunitas vespa legendaris kota Prabumulih ini mengundang seluruh pecinta otomotif di provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggebyarkan acaranya nanti.

“Kami akan mengajak dan mengundang seluruh komunitas yang ada di Sumsel untuk bisa hadir dan memeriahkan acara anniversary yang ke-23 PSC,” ujar Rifki Baday SH MKn, Ketua Panitia Pelaksanaan Event 23th Anniversary PSC kepada KSdotcom, Kamis (13/1/2022).

Dikatakannya, event kali ini akan dikemas sedemikian rupa dengan berbagai kegiatan, agar lebih bermanfaat lagi bagi semua yang hadir serta menambah kesan yang tak terlupakan. Seperti diantaranya Potong Tumpeng, Fun Games, Donor Darah, dan Sunmori (Sunday Morning Ride).

“Insyaallah, kami juga mengundang bapak walikota ataupun yang bisa mewakili jika beliau berhalangan, pihak kepolisian dan pihak-pihak yang lainnya,” tandasnya.

Adapun untuk detail informasi kegiatan anniversary ini, dapat mengunjungi Sekretariat PSC berlokasi di Jalan Kenari, Wonosari, Prabumulih Utara, Kota Prabumulih atau langsung datang saja ke acaranya di Taman Kota Prabu Jaya Prabumulih pada Minggu, 16 Januari 2022. (dn/rh)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya

18 November 2022 - 21:29 WIB

Kejari Prabumulih Luncurkan Mobil Keliling Bantuan Hukum, Ini Sasarannya

15 November 2022 - 09:14 WIB

Keluarga Terpidana Korupsi KMK BRI di Prabumulih Kembalikan Uang Pengganti Rp 497 Juta

14 November 2022 - 19:39 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal