7 C
New York
Kamis, Januari 20, 2022

Buy now

spot_img

Dijamin Meriah! 16 Januari, Scooterist se-Sumsel Bakal Hadiri 23th Anniversary Prabu Scooter Club

PRABUMULIH, KS – Ada kabar gembira bagi para pecinta motor Vespa, pasalnya Prabu Scooter Club (PSC), rencananya akan melaksanakan anniversary ke-23 di Taman Kota Prabumulih pada, Minggu 16 Januari 2022 mendatang.

Untuk mempererat tali silaturahmi antar penggemar motor asal Italia ini, komunitas vespa legendaris kota Prabumulih ini mengundang seluruh pecinta otomotif di provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggebyarkan acaranya nanti.

“Kami akan mengajak dan mengundang seluruh komunitas yang ada di Sumsel untuk bisa hadir dan memeriahkan acara anniversary yang ke-23 PSC,” ujar Rifki Baday SH MKn, Ketua Panitia Pelaksanaan Event 23th Anniversary PSC kepada KSdotcom, Kamis (13/1/2022).

Dikatakannya, event kali ini akan dikemas sedemikian rupa dengan berbagai kegiatan, agar lebih bermanfaat lagi bagi semua yang hadir serta menambah kesan yang tak terlupakan. Seperti diantaranya Potong Tumpeng, Fun Games, Donor Darah, dan Sunmori (Sunday Morning Ride).

“Insyaallah, kami juga mengundang bapak walikota ataupun yang bisa mewakili jika beliau berhalangan, pihak kepolisian dan pihak-pihak yang lainnya,” tandasnya.

Adapun untuk detail informasi kegiatan anniversary ini, dapat mengunjungi Sekretariat PSC berlokasi di Jalan Kenari, Wonosari, Prabumulih Utara, Kota Prabumulih atau langsung datang saja ke acaranya di Taman Kota Prabu Jaya Prabumulih pada Minggu, 16 Januari 2022. (dn/rh)

KS.comhttps://kompassriwijaya.com
Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,125PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles