Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Prabumulih · 6 Okt 2022 WIB ·

Dihadiri Gubernur dan PWI Pusat, Deni Victoria Dianugerahi Gelar Tokoh Pemuda Sumsel


 Dihadiri Gubernur dan PWI Pusat, Deni Victoria Dianugerahi Gelar Tokoh Pemuda Sumsel (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Dihadiri Gubernur dan PWI Pusat, Deni Victoria Dianugerahi Gelar Tokoh Pemuda Sumsel (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menganugerahi gelar kepada Deni Victoria SH MSi sebagai Tokoh Pemuda Sumsel HUT Ke-76 PWI dan Hari Pers Nasional 2022 atas kepeduliannya terhadap insan pers.

“Atas prestasi, kepedulian dan kontribusinya dalam memajukan peranan para Insan Pers, PWI Sumsel menganugerahkan PWI Sumsel Award kepada Deni Victoria, dalam kategori Tokoh Pemuda Sumsel,” ujar H Firdaus Komar SPd MSi, Ketua PWI Sumsel, Kamis (6/10/2022).

Penganugerahan penghargaan kepada Deni Victoria itu diberikan dalam rangkaian kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Wartawan (Porseniwada) dan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 tingkat Sumsel di Kompleks Islamic Center Kota Prabumulih.

Firdaus mengatakan rangkaian kegiatan HUT Ke-76 PWI dan gebyar HPN 2022 di kota nanas kali ini dengan mengangkat tema memperkuat peran dan sinergi pers dalam mensukseskan gerakan Sumsel mandiri pangan.

“Kegiatan kami di support penuh oleh Wali Kota Prabumulih, Ridho Yahya. Untuk menyambut wartawan se-Sumsel, berbagai lomba digelar di arena ini dan berbagai UMKM menggelar ekspo disini untuk meningkatkan perekonomian di Sumsel,” katanya.

Sementara Deni Victoria, mengucapkan terimakasih banyak atas penghargaan yang diberikan oleh PWI Sumsel tersebut.

“Pada kesempatan ini juga saya menyampaikan selamat atas diperingatinya HUT PWI Ke – 76 dan Hari Pers Nasional pada hari ini, semoga PWI kedepan dapat lebih maju dan berjaya dan kepada insan pers khususnya kawan-kawan wartawan semoga selalu menyajikan berita yang terupdate, berimbang, tajam dan terpercaya,” pungkasnya.

Diketahui selain Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar dan Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM yang hadir, Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Ketua PWI Pusat, Atal S Depari juga turut hadir pada penyelenggaraan Porseniwada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-76 dan Hari Pers Nasional tahun 2022 yang digelar di Kompleks Islamic Center Kota Prabumulih. (dn)

Artikel ini telah dibaca 144 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya

18 November 2022 - 21:29 WIB

Trending di Politik