Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Hukum dan Kriminal · 27 Jan 2022 WIB ·

Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih


 Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Setelah di launchingnya desa bersinar oleh pemerintah pusat untuk membasmi peredaran narkoba di seluruh penjuru wilayah indonesia membuahkan hasil yang maksimal.

Seperti yang dilakukan oleh Tim Pemberantasan BNNK Prabumulih dipimpin oleh Sub Koordinator, A Gamal Alrasyid SH MH yang digawangi oleh HTP dan Een Prabujaya yang berhasil mengamankan seorang pria yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu di wilayah Bumi Seinggok Sepemunyian.

Pelaku yang dimaksud yakni Muhammad Aji Malik (20), warga Jalan Sepatu Rt.004 Rw.006 Kelurahan Karang Raja I Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. Aji ditangkap petugas di kediamannya pada Senin (24/1/2022) lalu, sekira pukul 22.00 WIB.

Kepala BNNK Prabumulih, AKBP Ridwan mengatakan, tersangka yang diamankan merupakan pengedar narkotika jenis sabu dan pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang buktinya berupa narkotika jenis sabu yang disimpan didalam sebuah kotak plakat berwarna hitam.

“Dari hasil penangkapan tersebut dapat disita barang bukti berupa 2,49 gram serbuk putih dalam plastik klip yang diduga narkotika golongan 1 jenis metamfetamin atau sabu,” ujar AKBP Ridwan melalui keterangan tertulis yang diterima KSdotcom, Kamis (27/1/20)

Selain itu juga mengamankan satu unit hp merk Vivo Y55 warna putih. “Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di BNNK Prabumulih guna diproses lebih lanjut,” terang dia.

“Dengan gagal edarnya barang haram tersebut maka telah menyelamatkan masyarakat di wilayah hukum kota prabumulih, dari bahaya narkoba,” tambahnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 174 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Antisipasi Varian Baru Covid-19, Rutan Kelas II B Prabumulih Bersama Puskesmas Sukajadi Lakukan Vaksinasi untuk WBP

5 Desember 2022 - 19:46 WIB

KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

4 Desember 2022 - 11:17 WIB

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal