Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 21 Agu 2022 WIB ·

Diapresiasi Demokrat, Pasukan Biru se-Kota Prabumulih Dapat Sembako


 Diapresiasi Demokrat, Pasukan Biru se-Kota Prabumulih Dapat Sembako Perbesar

PRABUMULIH, KS – Momen perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 di bulan Agustus ini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Prabumulih menunjukkan kepedulian terhadap seluruh petugas kebersihan yang berseragam warna biru di Bumi Seinggok Sepemunyian.

Partai berlambang Mercy ini, pada Sabtu (20/8/2022) siang kemarin, menggelar kegiatan bertajuk ‘Demokrat Berbagi’. Salah satu agendanya, berbagi 250 paket sembako yang setidaknya sedikit untuk meringankan beban para pejuang kebersihan kota Prabumulih.

“Kami merasa bahagia hari ini, dapat berbagi kebahagiaan di momen hari kemerdekaan ini. Pemberian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian Partai Demokrat terhadap pejuang kebersihan di Prabumulih,” ungkap Ketua DPC Parta Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria SH MSi dalam sambutannya di hadapan ratusan petugas kebersihan dan para tamu undangan yang hadir.

Ia menilai, berbagai tantangan dan resiko yang dihadapi tidak menyurutkan semangat para pejuang kebersihan tersebut untuk mewujudkan Prabumulih yang bersih.

Dia juga berharap, mereka selama bertugas tetap semangat mematuhi protokol kesehatan. Sebab, mereka menjadi tulang punggung kebersihan dan keindahan kota nanas tersebut.

“Bertepatan momen hari kemerdekaan ini kami memberikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi para petugas kebersihan kota Prabumulih. Karena tanpa adanya mereka, mungkin kota kita tercinta ini tidak bersih seperti sekarang,” katanya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa DV ini menuturkan, bantuan sembako yang diberikan memang tidak besar. Tetapi jangan dilihat dari besar kecilnya nilai, namun niat tulus para kader, pengurus, maupun simpatisan Partai Demokrat untuk membantu masyarakat.

Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kata dia, selalu mengingatkan kepada para kader Partai Demokrat agar selalu peduli kepada kepentingan rakyat dan memperhatikan keluhan masyarakat.

“Karenanya di momen yang bersejarah ini kami tergerak untuk ikut berbagi. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi ibu-ibu dan keluarga di rumah,” tutur dia.

Sementara itu, para pasukan biru tampak antusias menerima bantuan. Salah satunya, Adrian menyambut baik bakti sosial yang dilakukan Demokrat.

“Terimakasih banyak bapak dan ibu atas perhatiannya, kami memang sangat membutuhkan bantuan sembako ini,” ucapnya.

Hal yang sama dikemukakan Bara, yang juga telah menerima paket sembako dari Partai Demokrat Prabumulih.

“Alhamdulillah, ada bantuan paket sembako ini setidaknya sangat membantu kita memenuhi kebutuhan keluarga,” tandasnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkot Prabumulih akan Lakukan Pemecahan Rekor Muri Baksos Pelayanan Kesehatan Serentak

28 September 2022 - 09:25 WIB

Bantu Warga, Demokrat Prabumulih Sediakan Ambulance Gratis 24 Jam

28 September 2022 - 08:38 WIB

Perluasan dan Renovasi Masjid Ar-Rahman SMA Negeri 3 Kota Prabumulih

27 September 2022 - 17:27 WIB

Sayap Demokrat AMPD Bagikan Paket Sembako di Prabumulih

25 September 2022 - 11:57 WIB

Menengok Warga Penderita Kanker Tulang, Demokrat Prabumulih Beri Motivasi dan Santunan

24 September 2022 - 10:42 WIB

Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Layani Masyarakat 24 Jam

23 September 2022 - 13:06 WIB

Trending di Politik