Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 24 Mei 2022 WIB ·

Deni Victoria Terpilih Aklamasi Pimpin Partai Demokrat Kota Prabumulih


 Deni Victoria Terpilih Aklamasi Pimpin Partai Demokrat Kota Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Deni Victoria Terpilih Aklamasi Pimpin Partai Demokrat Kota Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom)

PALEMBANG, KS – Penuh dengan perjuangan akhirnya, Deni Victoria SH MSi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kota Prabumulih setelah mendapat dukungan bulat 6 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat se-Kota Prabumulih.

Hal itu sesuai hasil verifikasi calon Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten/Kota se-Sumsel yang digelar di Hotel Excelton Palembang, Minggu (22/5/2022) malam, hingga Senin (23/5/2022) dini hari.

Sebelumnya, Deni Victoria sempat bersaing memperebutkan kursi Ketua Partai Demokrat Prabumulih dengan Beni SH yang juga anggota DPRD Kota Prabumulih. Namun, hingga sampai waktu verifikasi calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih dan tiga kali namanya dipanggil pengurus DPP Partai Demokrat, Beni tidak kunjung hadir pada kesempatan itu.

“Alhamdulillah, saya dapat amanah dan dukungan dari teman-teman 6 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat se-Kota Prabumulih untuk menjadi Ketua Partai Demokrat Kota Prabumulih,” ujar Deni yang juga pengusaha di Kota Prabumulih ini.

Ayah dua anak ini menceritakan, awal ketertarikan dirinya untuk memimpin Partai Demokrat Kota Prabumulih dari sosok mantan Presiden Republik Indonesia (RI) keenam Jenderal TNI (HOR) (Purn.) Prof. Dr. Dr. (HC). H. Susilo Bambang Yudhoyono, M.A.

“Figur Pak SBY menjadi idola saya. Sosok yang santun, ramah, dan disegani pejabat baik dalam negeri dan luar negeri ini. Serta partai yang konsisten membela masyarakat membuat saya ingin bergabung dan memimpin Partai Demokrat Prabumulih,” ungkap Deni.

Dengan terpilih dirinya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, ia pun bertekad akan membesarkan dan menjadi partai pemenang dalam pemilu 2024 nanti.

“Setelah ini saya akan mempersiapkan kader-kader terbaik untuk maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Dan merangkul kader semua untuk tetap bersama membesarkan Demokrat Kota Prabumulih. Serta target saya, mengembalikan kejayaan Demokrat Prabumulih yang dulu pernah tiga periode menjadi unsur pimpinan di DPRD Kota Prabumulih,” tegas Ketua JPC Kota Prabumulih ini.

Ia juga ingin penguatan komunikasi, koordinasi dan sinergitas kelembagaan yang efektif di semua lini dan lintas sektor. Lalu membina dan memperluas jaringan konstituen sampai akar rumput, komunitas-komunitas dan generasi muda.

“Mengawal dan mengamankan keputusan DPP Partai Demokrat dalam suksesi pemilihan kepala daerah (Pilkada), pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024,” pungkasnya.

Sementara Ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) Kota Prabumulih Wedi Saputra menilai sosok Deni Victoria sangat cocok menjadi Ketua Partai Demokrat (PD) kota Prabumulih sesuai dengan visi dan misinya.

“Kak Deni masih muda dan energik. Dan saya yakin ditangan beliau kejayaan Partai Demokrat khususnya Kota Prabumulih yang dulu bisa diraih kembali,” ungkap Wedi.

Bahkan, dirinya bersama teman-teman yang bergabung akan membesarkan PD Kota Prabumulih. “Mudah-mudahan keinginan dan cita-cita kami akan tercapai,” harapnya. (Nr/dn)

Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Insan Pers bersama Polres Prabumulih Gelar Bakti Sosial dan Donor Darah dalam rangka Hari Pers Nasional 2023

7 Februari 2023 - 11:00 WIB

Anies dan Tim Kecil Koalisi Perubahan Sambangi AHY di kantor Demokrat

2 Februari 2023 - 20:50 WIB

Berkas Perkara Korupsi Dana Hibah Dilimpahkan ke Pengadilan, 3 Eks Pejabat Bawaslu Prabumulih Segera Diadili

2 Februari 2023 - 15:56 WIB

Penyuluhan Agama: Kemenag Prabumulih Sampaikan Amalan Di Bulan Rajab ke Warga Binaan Rutan

31 Januari 2023 - 17:50 WIB

Demokrat Prabumulih Buka Akses Jalan Kelurahan Anak Petai Menuju Gunung Kemala

29 Januari 2023 - 10:59 WIB

Survei Algoritma: Mayoritas Publik Enggan Pilih Partai Baru di 2024

25 Januari 2023 - 08:53 WIB

Trending di Nasional