Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 3 Okt 2022 WIB ·

Deni Victoria Ajak Orsap BMI Kota Prabumulih Besarkan Partai Demokrat


 Deni Victoria Ajak Orsap BMI Kota Prabumulih Besarkan Partai Demokrat (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Deni Victoria Ajak Orsap BMI Kota Prabumulih Besarkan Partai Demokrat (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria, SH MSi mengajak organisasi sayap (orsap) Bintang Muda Indonesia (BMI) Prabumulih bersama bergandeng tangan untuk membesarkan partai berlambang mercy ini kedepan.

Pria yang akrab disapa DV ini berharap, organisasi sayap Partai Demokrat ini mampu berperan dan selalu memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Mari kita saling berangkulan. Kita punya potensi. Apa yang sudah dilakukan Partai Demokrat Prabumulih saat ini, harus juga diimplementasikan dan disosialisasikan ke masyarakat,” ujarnya saat menerima kunjungan silaturahmi pengurus BMI Kota Prabumulih serta mohon petunjuk dan arahan Ketua DPC PD menuju Pemilu 2024 di Kantor DPC Partai Demokrat Prabumulih, Senin (3/10/2022).

Menurut DV, tidak ada perbedaan hak dan kewajiban antara pengurus DPC Partai Demokrat dengan BMI Kota Prabumulih dalam membesarkan partai. Karenanya, Deni Victoria meminta BMI untuk sama-sama berjuang dan terus berbuat untuk masyarakat.

Karenanya, lanjut dia, BMI merupakan salah satu organisasi sayap Partai Demokrat yang fokus kaderisasi anak muda, karena anak muda menjadi salah investasi SDM untuk tulang punggung partai dan penggerak partai di semua wilayah.

“Mari kita tunjukkan kepada masyarakat, kalau BMI Kota Prabumulih itu ada,” tegas Deni.

Sementara itu, Sekretaris BMI Kota Prabumulih, NA Pranata SE menyampaikan, bahwa BMI Kota Prabumulih sebagai Orsap DPC Partai Demokrat Prabumulih terus bergerak melaksanakan silaturahmi dan mengembangkan sayap dengan melakukan pembentukan kepengurusan hingga ke tingkat PAC.

Ia pun menegaskan, BMI siap bersinergi dengan Partai Demokrat Kota Prabumulih untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Partai Demokrat adalah ayah kami. Kami sangat berharap selalu mendapat bimbingan dari ayahanda kami demi eksistensi BMI di masyarakat dalam membesarkan Demokrat, khususnya di kota Prabumulih tercinta ini,” tandasnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya

18 November 2022 - 21:29 WIB

Trending di Politik