-7.1 C
New York
Sabtu, Januari 22, 2022

Buy now

spot_img

Deni Prabu Residence Suguhkan Rumah Subsidi Berspesifikasi Komersil

PRABUMULIH, KS – Pengembang berkompetisi dengan menghadirkan inovasi. Seperti yang dilakukan PT Cindo Abadi Perkasa, berani menyuguhkan rumah subsidi dengan spesifikasi rumah komersil di Deni Prabu Residence (DPR).

Perumahan ini terletak cukup strategis di Kawasan Padat Karya, tepatnya Jalan Matahari Kelurahan Muara Dua Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel).

Subsidi yang diberikan pun bukan hanya kepada pegawai negeri sipil, namun berlaku untuk semua kalangan guna membantu user memiliki rumah idamannya.

Direktur Utama pengembang DPR, Deni Victoria SH MSi mengatakan, setelah pengalaman menggarap sejumlah bangunan komersial, kini pihaknya ekspansi ke Padat Karya untuk membangun rumah subsidi berskema FLPP dan rumah komersil.

Istimewanya, rumah subsidi tipe 36 pada Perumahan DPR ini, dibangun dengan spesifikasi rumah komersil. Selain rumah subsidi, Deni Prabu Residence yang berdiri di atas lahan seluas 3 hektar tersebut juga menawarkan rumah komersil type lain. Harganya kompetitif.

“Kita ingin hadir untuk mendukung program pemerintah juga. Hadir memberikan hunian yang asri ke masyarakat di daerah berkembang dengan spesifikasi yang tetap bagus. Rumah murah tapi tidak murahan,” kata Deni kepada KSdotcom, Sabtu (2/10/2021).

Jika rumah subsidi umumnya hanya menggunakan rangka bangunan biasa, namun pihaknya berani memasang tiang bangunan berkualitas. Kemudian atap yang sama dengan rumah komersil termasuk kusen dan daun jendela.

“Untuk bangunan rumah mungkin agak beda dengan bangunan perumahan lainnya. Bisa lihat sendiri setiap kolom tiang bangunan memang berbeda, konstruksi yang biasa digunakan untuk membangun rumah RS tapi kita gunakan untuk bangunan RSS atau rumah lebih murah,” ungkapnya.

Perumahan DPR ini cukup diminati, karena harganya yang kompetitif terbukti dari 133 unit untuk pemesanan dari user terkonfirmasi sekitar 80 persen.

Agar akses angsuran lebih mudah, PT Cindo Abadi Perkasa telah bekerja sama dengan beberapa bank BUMN. Fasilitas KPR pun bisa di BNI, Mandiri dan BTN, Bank Sumsel Babel, serta BSI.

“Deni Prabu Residence dalam hal ini bekerjasama dengan enam bank yang ada di Prabumulih dan Palembang. Dan itu semuanya lagi On Progres,” tandasnya. 

Dengan lokasi yang cukup dekat dengan pusat kota Prabumulih, Deni menargetkan para pegawai sebagai pasar utama. Namun, tetap membidik masyarakat umum kalangan menengah ke bawah. 

“Saya target tahun ini rumah subsidi ludes terjual. Karena pasarnya masih sangat terjangkau oleh daya beli masyarakat,” pungkasnya. (dn)

KS.comhttps://kompassriwijaya.com
Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,130PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles