Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Nasional · 17 Sep 2022 WIB ·

Demokrat Prabumulih Raih Gelar 3rd Winner Kompetisi Branding Kantor DPC Tingkat Nasional


 Demokrat Prabumulih Raih Gelar 3st Winner Kompetisi Branding Kantor DPC Tingkat Nasional (Foto: screenshot video/Ist/KSdotcom) Perbesar

Demokrat Prabumulih Raih Gelar 3st Winner Kompetisi Branding Kantor DPC Tingkat Nasional (Foto: screenshot video/Ist/KSdotcom)

JAKARTA, KS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), berhasil meraih gelar 3rd Winner dalam kompetisi Branding Kantor Kategori DPC Partai Demokrat tahun 2022.

Partai berlambang Bintang Mercy di Kota nanas yang dikomandoi Deni Victoria SH MSi ini, sukses menduduki peringkat tiga tingkat nasional setelah DPC Banyuwangi dan Lampung Timur.

Branding Kantor Partai Demokrat adalah salah satu event dalam acara kompetisi dan konferensi branding nasional, dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 21 Partai Demokrat yang diperingati setiap tanggal 9 September, diikuti oleh 514 peserta dari seluruh DPC se-Indonesia.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi didampingi Sekretaris Wedi Saputra SE, mengucapkan syukur dan bangga atas pencapaian keluarga besar DPC PD Prabumulih. Terlebih, kepengurusannya saat ini masih terbilang baru dan seumur jagung.

Apalagi, kata dia, pencapaian prestasi ini tidak akan terlupakan karena dari 514 peserta, DPC PD Prabumulih mampu keluar menjadi 3st Winner.

“Keberhasilan yang telah tercapai ini tidak terlepas dari semangat dan kekompakan para kader guna mewujudkan perubahan dan perbaikan yang digelorakan Ketua Umum (Ketum) PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Hal tersebut telah membakar semangat dan memotivasi DPC Demokrat untuk menjadi yang terbaik,” ungkapnya.

Dituturkan Deni, dengan diraihnya gelar 3st Winner lomba branding Kantor se-Indonesia ini dapat membakar semangat para kader Demokrat Prabumulih untuk melakukan perubahan dan perbaikan dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Prabumulih.

“Sebagai kader kita akan terus berbuat, berjuang dan memenuhi harapan masyarakat, sehingga Partai Demokrat di hati masyarakat akan tetap melekat. Jika semua itu dilakukan, kita optimis Partai Demokrat Prabumulih akan kembali berjaya memenangkan Pemilihan legislatif (Pileg) 2024 dan menjadi partai pemenang pemilu,” harap dia.

Pria yang akrab disapa DV ini pun kembali mengingatkan kepada para kader Partai Demokrat Prabumulih tentang pentingnya menjaga kekompakan atau soliditas dan kekeluargaan guna mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Pemilu 2024.

Selain itu, lanjut dia, semua kader harus bersama-sama dapat membesarkan Partai Demokrat. Menurutnya, pemilu 2024 ada pemilu presiden dan pemilu legislatif, sehingga kader harus mempunyai komitmen bagaimana memenangkan Partai Demokrat di Pemilu 2024.

“Hal ini tentunya menjadi momentum bagi kita semua untuk selalu kompak dan solid, dibuktikan dengan ikhtiar selalu menjaga kekompakan dan soliditas. Dengan kompak dan bersatu kita akan selalu bisa menghadapi segala rintangan. Amin,” tukasnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 74 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Menengok Warga Penderita Kanker Tulang, Demokrat Prabumulih Beri Motivasi dan Santunan

24 September 2022 - 10:42 WIB

Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Layani Masyarakat 24 Jam

23 September 2022 - 13:06 WIB

Partai Demokrat Mulai Buka Pendaftaran Bakal Caleg Kota Prabumulih pada Pemilu 2024

21 September 2022 - 17:08 WIB

Antusias Penonton Membludak Saksikan Final Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih

21 September 2022 - 13:58 WIB

Hello Kitty Jadi Jawara Turnamen Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih

20 September 2022 - 21:21 WIB

PLN Kenalkan Inovasi Mobil dan Motor Listrik ke Pemkot Prabumulih

20 September 2022 - 16:10 WIB

Trending di Nasional