Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 19 Sep 2022 WIB ·

Demokrat Prabumulih Beri Solusi dan Bantu Warga Tanjung Raman Buka Akses Jalan Baru


 Demokrat Prabumulih Beri Solusi dan Bantu Warga Tanjung Raman Buka Akses Jalan Baru (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Demokrat Prabumulih Beri Solusi dan Bantu Warga Tanjung Raman Buka Akses Jalan Baru (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Impian masyarakat di RW 03 Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih, untuk memiliki akses jalan kini terwujud berkat bantuan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih.

Dengan menerjunkan tiga unit alat berat yakni, Excavator, Loader, dan Grader ke lokasi, pembuatan jalan baru sepanjang 200 meter x lebar 6 meter guna mempermudah akses jalan warga menuju Jalan Lingkar Timur Prabumulih tersebut langsung dilakukan, Senin (19/9/2022).

“Jalan tersebut nantinya akan digunakan warga masyarakat untuk akses jalan menuju ke Jalan Lingkar maupun akses menuju ke kebun mereka,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi dibincangi saat berada di lokasi tersebut.

Kegiatan ini dikatakan Deni, merupakan respons dari harapan masyarakat untuk dapat memiliki akses jalan menuju Jalan Lingkar Timur agar lebih mudah. Karena ladang dan kebun karet merupakan sumber utama hasil ekonomi masyarakat setempat.

Menurutnya, semangat dan antusias kader-kader bersama warga sangat luar biasa, keduanya saling bekerja sama, bahu membahu dan gotong royong hingga pembuatan akses jalan baru tersebut terwujudkan.

“Hari ini kita langsung perintahkan siapkan alat berat untuk turun ke lokasi. Ini adalah respons kita sesuai diinstruksikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk meningkatkan bantuan pada rakyat semaksimal mungkin,” tandasnya.

Sementara diketahui, pembukaan akses jalan baru ini pun disambut baik oleh warga sekitar. Bahkan, sebagian warga merelakan tanahnya dihibahkan untuk dibuatkan jalan.

“Memang saat ini jalan yang dibuka saat ini masih berupa tanah, belum diaspal. Namun, ke depan diharapkan jalan tersebut dapat menjadi akses untuk mempermudah warga sebagai akses kegiatan ekonomi sehari-hari dengan baik,” ungkap Haryoni, salah seorang diantara belasan warga yang sempat hadir di lokasi itu. (dn)

Artikel ini telah dibaca 302 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Penyuluhan Agama: Kemenag Prabumulih Sampaikan Amalan Di Bulan Rajab ke Warga Binaan Rutan

31 Januari 2023 - 17:50 WIB

Demokrat Prabumulih Buka Akses Jalan Kelurahan Anak Petai Menuju Gunung Kemala

29 Januari 2023 - 10:59 WIB

Survei Algoritma: Mayoritas Publik Enggan Pilih Partai Baru di 2024

25 Januari 2023 - 08:53 WIB

Resmi Dilantik AHY, Perempuan Demokrat Luncurkan PDRI Digital

25 Januari 2023 - 08:37 WIB

Ini Langkah Deni Victoria Usai Dilantik Jadi Ketua DPC Demokrat Prabumulih

21 Januari 2023 - 11:37 WIB

Bapas Palembang Lakukan Pendampingan Calon Asesor Asesmen Napi Rutan Kelas II B Prabumulih

20 Januari 2023 - 11:02 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal