Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Palembang · 28 Agu 2022 WIB ·

Demokrat Gelar Rakor Bappilu se-Sumsel, Selaraskan Strategi Jelang Pemilu 2024


 Demokrat Gelar Rakor Bappilu se-Sumsel, Selaraskan Strategi Jelang Pemilu 2024 (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Demokrat Gelar Rakor Bappilu se-Sumsel, Selaraskan Strategi Jelang Pemilu 2024 (Foto: Ist/KSdotcom)

PALEMBANG, KS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) pada Sabtu (27/8/2022), dalam rangka menyelaraskan pemenangan di Pemilu 2024.

Kegiatan yang digelar di Kantor DPD Partai Demokrat Sumsel ini dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang SH dan diikuti seluruh Kepala Bappilu, dan Sekretaris Bappilu Cabang Partai Demokrat se-Sumsel serta sejumlah petinggi DPD Partai Demokrat Sumsel.

Diantaranya, Sekretaris H Muchendi Mahzareki SE, Wakil Sekretaris Aan Rizalni Kurniawan, SH, MH, CRA, Bendahara Ir. Holda H, MSi, Kepala Bappilu-DA, Kiky Subagio dan Kepala BPOKK-DA Redhi Setiadi SH, MH CRA.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel, Cik Ujang dalam arahannya mengatakan Partai Demokrat mengedepankan kebersamaan untuk menopang roda perpolitikan di Provinsi Sumsel hingga Pusat.

“Tetap solid, dan dalam satu koordinasi DPD Demokrat di bawah kepemimpinan pimpinan umum AHY. Insya Allah DPD Partai Demokrat Sumsel bersama jajaran DPC menjaga solidaritas, menjaga keutuhan partai,” katanya.

Disampaikan oleh Kepala Bappilu DPD Partai Demokrat Sumsel, Kiky Subagio, bahwa Rakor Bappilu se-Sumsel ini bertujuan menyatukan visi, misi dan target-target pemenangan Pemilu 2024, baik untuk Pilpres, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumsel.

“Penyelarasan program-program pemenangan Partai Demokrat di tingkat provinsi, kabupaten/kota se-sumatera selatan,” ujar Kiky Subagio dikonfirmasi PRsumsel melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp, Minggu (28/8/2022).

Rakor Bappilu se-Sumsel ini juga merupakan ajang konsolidasi antara Bappilu kabupaten/kota dan provinsi, dalam pembahasan target-target yang ingin dicapai.

Selain itu, DPD Demokrat Sumsel juga akan segera akan melakukan penjaringan caleg secara bersama-sama, baik itu internal maupun eksternal.

Lebih lanjut Kepala Bappilu DPD Demokrat Sumsel ini mengungkapkan, banyak kader yang menginginkan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mencalonkan diri sebagai presiden di 2024.

Ia menyebut AHY jadi salah satu tokoh yang layak diajukan sebagai calon presiden maupun wakil presiden pada Pilpres 2024.

“Kompak, solid dan juga menyampaikan figur AHY layak jadi Presiden di 2024,” tegasnya.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria (DV) SH MSi didampingi Sekretaris, Wedi Saputra SE mengatakan rakorda ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan dalam upaya menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

“Karena dalam kerja-kerja pemenangan 2024 penting untuk para pengurus memiliki spirit yang kuat. Selain itu, kondisi pengurus harus solid,” ungkapnya.

Ia menyatakan, bahwa DPC Demokrat Prabumulih setia dan solid dibawah satu komando Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“DPC Demokrat Prabumulih akan tetap loyal dan tegak lurus dengan kepemimpinan AHY. (dn)

Artikel ini telah dibaca 61 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Donor Darah Dan Santunan Anak Yatim, Warnai HUT ke -77 KAI Divre III Palembang

28 September 2022 - 11:48 WIB

Bantu Warga, Demokrat Prabumulih Sediakan Ambulance Gratis 24 Jam

28 September 2022 - 08:38 WIB

Sayap Demokrat AMPD Bagikan Paket Sembako di Prabumulih

25 September 2022 - 11:57 WIB

Menengok Warga Penderita Kanker Tulang, Demokrat Prabumulih Beri Motivasi dan Santunan

24 September 2022 - 10:42 WIB

Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Layani Masyarakat 24 Jam

23 September 2022 - 13:06 WIB

Partai Demokrat Mulai Buka Pendaftaran Bakal Caleg Kota Prabumulih pada Pemilu 2024

21 September 2022 - 17:08 WIB

Trending di Politik