Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Hukum dan Kriminal · 7 Jun 2021 WIB ·

Buron Jambret di Prabumulih Ditangkap saat Pulang ke Rumah


 Buron Jambret di Prabumulih Ditangkap saat Pulang ke Rumah (Foto : Ist/KSdotcom) Perbesar

Buron Jambret di Prabumulih Ditangkap saat Pulang ke Rumah (Foto : Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Jupriyadi, pria 24 tahun yang dinyatakan buron setelah menjambret ponsel milik korban berusia 18 tahun di Jalan Graseta Kelurahan Gunung Ibul Prabumulih, beberapa waktu lalu akhirnya diringkus polisi.

Pelaku yang merupakan warga Dusun II Desa Muara Lematang Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim ini ditangkap Tim Viper Polsek Prabumulih Timur saat berada di kediamannya di lokasi tersebut, Senin (7/6/2021) dini hari tadi, sekira pukul 02.00 WIB.

“Setelah mendapat informasi keberadaan pelaku di rumahnya, polisi langsung meluncur dan melakukan penangkapan. Selanjutnya, pelaku langsung dibawa ke Polsek Prabumulih Timur guna penyidikan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herman Rozi SH MSi melalui Kanit Reskrim IPDA Haryoni Amin SH kepada KSdotcom, Senin (7/6/2021).

Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur ini menjelaskan, keterlibatan pelaku melakukan aksi penjambretan bersama dua rekannya, Eri Afriansyah, dan Sugandi alias Ujang yang terjadi di Jalan Graseta Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur pada Sabtu tanggal 02 Juni 2018 sekira pukul 22.10 WIB.

Bermula pada saat korban RN mengendarai sepeda motor melintas di lokasi TKP tersebut. Korban pun kemudian dipepet oleh ketiganya dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna merah, lalu merampas handphone jenis Oppo Neo 5 warna biru hitam milik korban tersebut.

“Pelaku Jupriyadi saat ini sudah kita amankan di Polsek Prabumulih Timur dan sementara masih menjalani pemeriksaan penyidikan. Atas perbuatannya, pelaku dapat dijerat dalam Pasal 365 KUHPidana dengan pidana penjara paling lama sembilan tahun,” tegasnya. (dn/ek)

Artikel ini telah dibaca 2,714 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Antisipasi Varian Baru Covid-19, Rutan Kelas II B Prabumulih Bersama Puskesmas Sukajadi Lakukan Vaksinasi untuk WBP

5 Desember 2022 - 19:46 WIB

KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

4 Desember 2022 - 11:17 WIB

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal