Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Muratara · 8 Mar 2021 WIB ·

Bupati Muratara Paparkan Pembanguan Infrastruktur Kepada Gubernur Sumsel


 Bupati Muratara Paparkan Pembanguan Infrastruktur Kepada Gubernur Sumsel Perbesar

PALEMBANG, KS – Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) menyampaikan paparan terkait pembangunan infrastruktur kabupaten Muratara kepada gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) di Ruang Rapat Gubernur, Senin (8/3/2021).

Bupati Kabupaten Muratara Devi Suhartoni mengatakan, pihaknya sudah memaparkan tentang situasi kabupaten Muratara dan diharapkan bantuan maupun petunjuk arahan arahan dari gubernur Sumsel.

“Kita paparkan tentang pertama situasi umum kabupaten Muratara kemudian kita harapkan adanya bantuan dari bapak gubernur untuk pembangunan kabupaten Muratara. Untuk meminta arahan dan petunjuk dari gubernur secara global mengenai apa yang kini dilakukan di Muratara. Kita semua sebagai orang Sumsel mempunyai nilai-nilai positif,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pihaknya juga telah mengajukan untuk pembangunan infrastruktur daerah yaitu jalan, jembatan, dan pasar.

“Kami di Muratara belum ada pasar induk. Sangat perioritas mengenai jalan, jembatan, dan pasar. Mengenai anggaran kita ajukan lebih kurang diangka 200 milyar dengan jalan, jembatan, pasar, serta pariwisata,” ungkapnya.

Devi pun menuturkan, Gubernur telah mengarahkan yaitu pertama tetap fokus untuk menangani covid-19 dan membangun berdasarkan skala mana yang sangat diperioritaskan dan mana yang reguler. Dan beliau menekankan jangan hanya membangun tidak bermanfaat.

“Kita berharap adanya pembangunan di kabupaten Muratara yang berkorelasi dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dari provinsi Sumatera Selatan. Karena kita tidak bisa berdiri sendiri. Kita semua berkoordinasi dan mengikuti arahan dari gubernur. Walaupun kita punya ide-ide ya kita lapor,” pungkasnya. (vin)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tim Kalong Polsek Rawas Ilir Bekuk Residivis Pencuri Sawit

8 Desember 2021 - 14:12 WIB

Pasca Terjadi Kebakaran Lapas Tangerang, Kapolres Muratara Cek dan Bantu CCTV Ke Lapas Surulangun Rawas

13 September 2021 - 17:53 WIB

Diduga Aniaya Mahasiswa, Anak Pejabat di Musi Rawas Dipolisikan

25 Mei 2021 - 18:37 WIB

Ini Alasan Polres Muratara Bentuk Tim Beruang

27 April 2021 - 07:05 WIB

Kapolres Muratara Sambangi Korban Pohon Tumbang di Desa Maur Baru

19 April 2021 - 20:26 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal