Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Muara Enim · 17 Des 2021 WIB ·

Bukit Asam Salurkan Dukungan Pendidikan Perguruan Tinggi Putra-putri Polri


 Bukit Asam Salurkan Dukungan Pendidikan Perguruan Tinggi Putra-Putri Polri (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Bukit Asam Salurkan Dukungan Pendidikan Perguruan Tinggi Putra-Putri Polri (Foto: Ist/KSdotcom)

MUARA ENIM, KS – Sebagai upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan dan kepedulian terhadap tanggung jawab bela negara yang telah dilaksanakan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), PT Bukit Asam Tbk menyalurkan dukungan pendidikan perguruan tinggi bagi putra-putri anggota Polri di Provinsi Sumatera Selatan.

Dukungan pendidikan dalam bentuk tabungan pendidikan masing-masing senilai Rp 5 juta diserahkan kepada 21 putra-putri anggota Polri berprestasi. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Senior Manager CSR Bukit Asam, Hartono kepada lima perwakilan penerima beasiswa, disaksikan oleh Kapolda Sumatera Selatan, Irjen. Pol Drs. Toni Harmanto, M.H., di Griya Puncak Sekuning, Palembang, Rabu (16/12/2021).

“Besar harapan kami dukungan pendidikan ini dapat mendorong motivasi putra-putri Polri untuk lebih semangat lagi dalam mengejar cita-citanya serta menjadi generasi muda yang kreatif, inovatif, persisten, dan siap bersaing di era globalisasi dan digital ini,” kata Hartono.

Muhammad Rafly, penerima beasiswa yang saat ini tengah menempuh pendidikan semester 5 di Universitas Sriwijaya, mewakili penerima dukungan pendidikan putra-putri anggota Polri menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan pendidikan yang diberikan oleh Bukit Asam.

“Terima kasih banyak untuk Bukit Asam yang telah memberikan beasiswa ini. Sudah mudahan beasiswa ini menjadi penggerak bagi saya untuk mencapai cita-cita,” harap Rafly.

Program dukungan pendidikan perguruan tinggi putra-putri Polri merupakan bagian program pendidikan Kementerian BUMN dan BUMN yang diberikan kepada putra-putri anggota Polri yang tersebar di 34 provinsi seluruh Indonesia. Sebanyak 33 BUMN bersatu untuk menyelenggarakan program dukungan pendidikan dengan total penerima seluruh Indonesia sebanyak 876 orang.

(*)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sambut HUT Kavaleri ke-73, Yonkav-5 DPC Karang Endah Gelar Seminar dan Pelayanan Kesehatan Cegah Stunting Sejak Dini

2 Februari 2023 - 21:21 WIB

TeL Laksanakan Kegiatan CSR Lokal ‘Relawan Bersih-bersih Sekolah’ Bersama Siswa di Lingkungan SDN 20 Rambang Niru

27 Januari 2023 - 09:35 WIB

PT TEL Gelar Turnamen Banuayu CUP 2023, 119 Tim Bersaing Rebut Hadiah Belasan Juta Rupiah

5 Januari 2023 - 18:06 WIB

Bersih-bersih di Lingkungan Sekolah SDN 1 dan SDN 2 Empat Petulai Dangku

23 November 2022 - 13:39 WIB

Kegiatan Volunteer “Bersih-bersih di Lingkungan sekolah SDN 2 dan SMKN 1 Air Limau-Rambang Niru”

11 November 2022 - 16:51 WIB

Warga Sugihan Muara Enim Terdampak Endapan Lumpur PT ME Minta Komnas HAM Datang

9 November 2022 - 06:04 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal