Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Energi · 8 Mei 2021 WIB ·

Bukan Modus, Inilah 7 Tanda Pria Tulus Menyayangimu


 Foto ilustrasi (Ist/net) Perbesar

Foto ilustrasi (Ist/net)

HAI LADIES, kalian mungkin sering mendengar kata-kata manis dari pacar atau laki-laki, seakan-akan dia sangat mencintaimu. Tapi, apakah kamu mengetahui ketulusan hatinya untuk menyayangimu?. Nah, Jawabannya sangat mudah, yaitu buktikan dari tindakannya.

Banyak cara ataupun modus yang digunakan cowok jika ingin mendapatkan cewek yang diinginkannya, untuk menarik perhatian. Lalu bagaimana cara melihat apakah cowok benar-benar tulus atau modus belaka saja?

Sebenarnya tanda-tanda jika cowok memang tulus menyayangimu terlihat dari bagaimana dia menunjukkannya. Namun terkadang tidak semua cowok bisa melakukan ini, ada beberapa tipikal cowok yang tidak bisa mengekspresikan perasaannya dalam ucapan dan tak semua cowok memiliki ekspresi perasaan cinta yang sama satu sama lainnya.

Inilah yang terkadang membuat kalian para cewek ragu saat pria terlihat datar-datar saja. Namun girls, sebenarnya gampang untuk bisa membedakan mana pacar yang memang tulus sayang kepadamu atau tidak. Seperti dilansir dari laman guekepo.com, beberapa tanda jika cowok benar-benar tulus menyayangimu.

Banyak cewek yang merasakan perasaan cinta melalui tatapan mata dan wajah pasangannya. Dengan begitu saja mungkin sudah mengisyaratkan jika pacarmu memang menyayangimu. Namun perlu kamu tahu jika hanya merasakan itu saja tidak cukup.

Berikut 7 Tanda Cowok Menyayangimu dengan Tulus

Lebih dari itu cinta butuh sebuah pembuktian tidak hanya sekedar kata-kata. Cek tanda-tanda berikut ini untuk lihat apakah cowok tulus menyayangimu atau cuma modus saja.

1. Memberikan Perhatian Yang Tulus

Cowok yang benar-benar tulus menyayangimu tentunya akan memberikan kamu perhatian. Namun ingat, perhatian yang diberikan bukanlah perhatian yang berlebihan. Dia akan sangat memperhatikan keluargamu, pekerjaanmu, serta hal-hal lainnya yang berkaitan dengan muda. Dia akan selalu peduli dan ingin tahu dengan apa yang kamu lakukan sehari harinya tanpa terlihat posesif. Bahkan yang paling penting adalah dia selalu mengingat setiap hari spesialmu.

2. Menghargai Setiap Usaha Yang Kamu Lakukan Sekecil Apapun

Jika cowok tulus mencintaimu, maka akan kamu rasakan dari sikap dia yang selalu menghargai setiap usaha yang kamu lakukan. Sekecil apapun itu, entah kamu sedang berusaha membuat hubungan yang kalian jalani semakin berkembang baik maupun kamu ingin menunjukkan jika dirimu bisa menjadi pendamping yang tepat untuknya.

Meskipun tak sengaja kamu tunjukkan, namun jangan salah dia akan diam-diam mengamatimu. Dan sebagai balasannya, dia akan memberikan apresiasi untuk usahamu sekecil apapun itu. Jika cowokmu benar-benar menghargai setiap hal yang kamu lakukan, sudah menjadi tanda yang pasti jika dia memang sayang tulus denganmu.

3. Tidak Pernah Merendahkanmu, Baik dengan Kata atau Perlakuan

Meskipun cowok yang cuek sekalipun, mereka tidak akan pernah merendahkan seorang cewek yang benar-benar disayanginya. Dia akan menjadikanmu sebagai sebuah hartanya yang paling berharga, yang mana membuatnya akan selalu menjagamu dan juga perasaanmu. Tak pernah dirinya ingin melukai, bahkan tak pernah terpikirkan untuk mengucapkan kata-kata yang bisa membuat kamu merasa sakit hati. Itulah tanda-tanda cowok tulus menyayangimu.

Hal ini juga berlaku saat kamu berada di lingkungannya. Saat dia mengajakmu kumpul atau nongkrong bersama dengan teman-temannya, dia juga akan selalu menjagamu dengan baik. Dia tidak akan menjadikanmu sebagai bahan candaan bersama teman-temannya. Karena bagi dirinya, membuat kamu merasa direndahkan menjadi hal yang tidak pantas untuk dilakukan.

4. Tidak Akan Menuntut, Namun Menuntun Saat Kamu Melakukan Kesalahan

Pertanda cowok tulus menyayangimu terlihat dari sikapnya, yaitu tidak menuntut namun bersifat membimbingmu. Mungkin bagi cowok yang tidak benar-benar menyayangimu, dia akan memarahimu habis-habisan. Namun beda halnya jika dia yang tulus menyayangimu. Bukannya menuntut, namun mencoba membantumu untuk memperbaiki kesalahan tersebut.

Dia tidak akan membiarkanmu melakukan kesalahan untuk kedua kalinya. Dan inilah yang paling membedakan antara cowok tulus dengan tidak, dari caranya memperlakukanmu setelah kesalahan itu terjadi. Dia akan menuntunmu untuk kembali melangkah ke jalan yang sebenarnya. Berbeda dengan dia yang tidak, akan menuntut untuk memperbaiki kesalahanmu sendiri tanpa adanya campur tangannya.

5. Jujur Dan Terbuka

Banyak cewek yang belum memahami jika sifat cowok itu lebih tertutup dibandingkan dengan cewek. Sehingga cowok akan sangat jarang berbicara tentang apa yang ada di hatinya kepada siapapun.

Namun jika tiba-tiba pasanganmu berubah menjadi lebih jujur dan terbuka kepadamu, maka tanda-tanda ini sudah jelas jika cowok tersebut benar-benar menyayangimu dan mencintaimu dengan tulus. Dia akan menceritakan segalanya kepadamu, mulai dari keluarga hingga masa lalunya yang mungkin hanya kamu saja yang mengetahuinya.

6. Selalu Menjadi Yang Terbaik

Tanda selanjutnya cowok tulus menyayangimu adalah selalu menjadi terbaik untukmu. Tak perlu banyak kata, cowok yang benar-benar sayang pasti akan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik untukmu, dia tidak akan pernah takut untuk memperbaiki segala kekurangannya. Dan ini akan dilakukannya tanpa kamu meminta sekalipun.

Hal ini dilakukannya karena memang dia ingin menjadi yang terbaik buatmu, meskipun mungkin akan banyak jalan sulit yang harus ditempuh. Bahkan jika saat ini kamu dipisahkan dengan jarak, tentu ini tidak akan menjadi sebuah permasalahan untuknya. Dia akan terus bertahan karena rasa cinta nya kepadamu.

7. Tak Pernah Membandingkan, Menerima Kamu Apa Adanya

Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan, termasuk dirimu yang mungkin juga diketahui oleh pasanganmu. Dan salah satu tanda cowok tulus menyayangimu terlihat dari sikapnya yang menerima apapun kekurangan yang kamu miliki.

Dan tak hanya itu saja, dia juga akan membimbingmu dan menjadikanmu wanita yang lebih baik lagi. Berbeda dengan pasangan yang selalu menuntut dan mengatur, mereka ingin kamu seperti apa yang diinginkannya. Bahkan tak jarang dia juga akan sering membandingkan kamu dengan orang lain, termasuk manta-mantannya.

Memang, mungkin kamu adalah orang kesekian yang mengisi hatinya dan sudah banyak cewek lainnya yang sebelumnya pernah berhubungan dengannya. Namun cowok yang benar-benar sayang tulus kepadamu tidak akan pernah membandingkanmu dengan cewek lainnya.

Karena masa lalu adalah hal yang sudah berlalu dan hanya tinggal di dalam kenangan saja. Baginya kamu adalah seseorang yang tidak bisa dibandingkan dengan orang lain. Sehingga dia juga akan menerima segala kekurangan yang kamu miliki.

Nah, itu tadi 7 tanda jika cowok tulus menyayangimu bukan modus belaka. Jika tanda-tanda tersebut terdapat dalam diri pasanganmu, maka berbahagialah kamu mendapatkan pasangan yang tepat.

Sebagai cewek kamu juga harus jeli dalam memilih pasanganmu, jangan sampai dibuat tidak berdaya karena cinta buta. Gunakan pikiranmu, terus gali kepribadian pasanganmu sebelum semuanya terlambat. Semoga bermanfaat ya.. (*)

Artikel ini telah dibaca 97 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Resmikan Pojok Baca Percha Leanpuri, Gubernur Sumsel : Harapan Kedepan Danau Shuji juga Ada Pocadi

4 Juni 2022 - 20:29 WIB

Danau Shuji Lembak Kembali Buka Saat Libur Lebaran

1 Mei 2022 - 14:45 WIB

Toko Tembakau Varians Rasa Modern Hadir di Kota Prabumulih

13 April 2022 - 09:29 WIB

Bau Mulut atau Halitosis?, Begini Cara Ampuh Mengatasinya

9 April 2022 - 16:52 WIB

Ketua DPRD: Komisi III Akan Tinjau Langsung Kondisi Tiang Gedung Kesenian Prabumulih yang Amblas

23 Maret 2022 - 22:21 WIB

Mulai Hari Ini, Pelanggan KA Jarak Jauh yang Sudah Vaksin Lengkap Tidak Perlu Antigen dan PCR

9 Maret 2022 - 11:49 WIB

Trending di Lifestyle