Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Lifestyle · 10 Okt 2021 WIB ·

Buka Bisnis SPA, Kietty House Gelar Soft Opening


 Buka Bisnis SPA, Kietty House Gelar Soft Opening (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Buka Bisnis SPA, Kietty House Gelar Soft Opening (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS — Kietty House sebagai satu-satunya owner bisnis SPA dengan pelayanan lengkap di Kota Prabumulih, Minggu (10/10) menggelar soft opening dalam rangka mempersiapkan grand opening usaha bidang perawatan tubuh di Jalan Bukit Lebat Kelurahan Karang Raja serta sejumlah titik strategis lainnya. 

Owner Kietty House, Masayu Amrina dan RA Silvia Dina mengatakan, Kietty House sebagai usaha penyedia jasa perawatan tubuh khusus untuk ibu dan anak adalah satu-satunya di Prabumulih yang menyediakan pelayanan terlengkap dan dengan harga terjangkau.

“Di Kietty House pelanggan akan dimanjakan dengan perawatan tubuh terlengkap dan terjangkau, misalnya dengan hanya mengeluarkan uang sejumlah Rp 98 ribu, pelanggan bisa mendapatkan layanan massage, body scrub, steam, body mask dan shower bath,” katanya.

RA Silvia Dina melanjutkan, selain layanan bertarif kurang dari Rp 100 ribu tersebut, Kietty House juga menyediakan layanan Facial, Creambath, Totok wajah, Menicure, Pedicure, Nail art, Refleksi, Bleaching badan dan sejumlah layanan lainnya.

Owner Kietty House, Masayu Amrina menambahkan, usaha layanan jasa perawatan tubuh Kietty House akan dibuka untuk umum secara langsung oleh Walikota Prabumulih besok hari Senin (11/10) di pusat pelayanan SPA Kietty House Jalan Bukit Lebat Kelurahan Karang Raja.

“Untuk itu, kita telah menggelar soft opening dengan mempersiapkan segala sesuatunya untuk mendukung kelancaran usaha SPA tersebut, diantaranya dengan memberikan spesial training kepada para pelayan perawatan tubuh agar bisa memberikan layanan yang berkualitas maksimal dan memuaskan pelanggan,” tambahnya.

Masayu Amrina juga mengungkapkan, sebagai upaya promosi dan sosialisasi pihaknya juga telah memasang sejumlah baleho di titik-titik strategis serta berkolaborasi dengan Jaringan Media Cyber Indonesia (JMSI) untuk mempublikasikan kehadiran dan keberadaan Kietty House kepada masyarakat melalui dunia digital.

Karlina (27), warga Kelurahan Gunung Ibul ditemui di sekitar Tugu Jogja saat melihat baleho Kietty House saat dimintai komentarnya menyambut baik kehadiran Kietty House sebagai penyedia layanan jasa perawatan tubuh di Kota Prabumulih, menurutnya kehadiran Kietty House akan sangat membantu kaum hawa melakukan perawatan tubuh.

“Selama ini sangat sedikit bahkan mungkin tidak tersedia layanan jasa perawatan tubuh di Kota Prabumulih yang menyajikan layanan terlengkap dengan harga terjangkau, sehingga untuk melakukan perawatan tubuh kami kaum hawa harus ke luar Kota Prabumulih, dengan hadirnya Kietty House kami tidak perlu lagi jauh-jauh melakukan perawatan,” komentarnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 319 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Insan Pers bersama Polres Prabumulih Gelar Bakti Sosial dan Donor Darah dalam rangka Hari Pers Nasional 2023

7 Februari 2023 - 11:00 WIB

Berkas Perkara Korupsi Dana Hibah Dilimpahkan ke Pengadilan, 3 Eks Pejabat Bawaslu Prabumulih Segera Diadili

2 Februari 2023 - 15:56 WIB

Penyuluhan Agama: Kemenag Prabumulih Sampaikan Amalan Di Bulan Rajab ke Warga Binaan Rutan

31 Januari 2023 - 17:50 WIB

Demokrat Prabumulih Buka Akses Jalan Kelurahan Anak Petai Menuju Gunung Kemala

29 Januari 2023 - 10:59 WIB

Besok! Podcast Perdana PWI BISA Hadirkan Pj Bupati Muba

24 Januari 2023 - 20:06 WIB

Ini Langkah Deni Victoria Usai Dilantik Jadi Ketua DPC Demokrat Prabumulih

21 Januari 2023 - 11:37 WIB

Trending di Politik