Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Lifestyle · 18 Agu 2021 WIB ·

BSB Prabumulih Bantu Peralatan Sekolah Siswa Kurang Mampu


 BSB Prabumulih Bantu Peralatan Sekolah Siswa Kurang Mampu(Foto : DN/KSdotcom) Perbesar

BSB Prabumulih Bantu Peralatan Sekolah Siswa Kurang Mampu(Foto : DN/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Prabumulih menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) bagi 30 orang siswa SMA Negeri 3 (SMANTI) Kota Prabumulih yang masuk dalam kelompok ekonomi tidak mampu, Rabu (18/8/2021).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen BSB Prabumulih dalam pengembangan Sumber daya Manusia (SDM) terutama di dunia pendidikan kota Prabumulih.

Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel, Tian K Yamin mengatakan, bantuan yang diberikan berupa, peralatan sekolah yang terdiri dari paket buku PR, tas sekolah dan peralatan pembelajaran bagi siswa SMANTI.

“Alhamdulillah kami dilibatkan SMA 3 dalam hal sedikit membantu, kami memberikan bantuan kebutuhan belajar bagi siswa dan siswi, setidaknya ada 30 paket yang diberikan,” ujar Tian ketika diwawancarai usai penyerahan bantuan kepada siswa, Rabu (18/8/2021).

Dikatakannya, pemberian bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban siswa siswi kelompok ekonomi tidak mampu. “Kita juga pengen ada partisipasi Bank Sumsel Babel disini karena kami komitmen untuk pengembangan dunia pendidikan,” ucapnya.

Masih kata Tian, pemberian bantuan itu merupakan tahap pertama kedepan pihaknya akan menjalin kerjasama dengan SMA Negeri 3 Prabumulih dan juga sekolah-sekolah lainnya di Kota Prabumulih.

“Kami sudah lama berencana memberikan bantuan ini, namun baru ini terealisasi. Ini adalah tahap pertama, selanjutnya kita akan terus menjalin kerjasama dengan pihak sekolah,” tandasnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya

18 November 2022 - 21:29 WIB

Kejari Prabumulih Luncurkan Mobil Keliling Bantuan Hukum, Ini Sasarannya

15 November 2022 - 09:14 WIB

Keluarga Terpidana Korupsi KMK BRI di Prabumulih Kembalikan Uang Pengganti Rp 497 Juta

14 November 2022 - 19:39 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal