Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Hukum dan Kriminal · 17 Apr 2021 WIB ·

BREAKING NEWS: Penjaga Toko Emas Anda Prabumulih Ditemukan Meninggal Dunia


 BREAKING NEWS: Penjaga Toko Emas Anda Prabumulih Ditemukan Meninggal Dunia Perbesar

PRABUMULIH, KS – Seorang karyawan toko emas Anda berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur bernama Rahmadan Alkadri (21) ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (17/4/2021) sekira pukul 08.30 WIB.

Korban yang berasal dari Desa Jungai Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih tersebut ditemukan dalam kondisi terbujur kaku dengan keadaan bibir membiru di lantai 2 ruko tersebut.

Kondisi korban Rahmadan Alkadri saat ditemukan oleh saksi dalam kondisi terbujur kaku di lantai 2 ruko diduga akibat sakit jantung. (Foto: Ist/doc)

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herman Rozi SH MSi didampingi Kanit Reskrim IPDA Haryoni Amin SH membenarkan adanya kejadian penemuan mayat tersebut.

Kanit Reskrim, menyampaikan bahwa dugaan korban meninggal karena sakit. Lantaran tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diduga korban meninggal dunia karena sakit jantung yang sudah dideritanya sejak tahun 2014 silam,” kata IPDA Haryoni saat dikonfirmasi portal ini.

Dari pengakuan pemilik toko emas kepada petugas, dirinya mendapatkan informasi awalnya dihubungi dua karyawannya jika pintu toko terkunci dari dalam saat toko emas akan dibuka pagi tadi. Sehingga kemudian, pintu toko dibuka secara paksa.

“Setelah di toko tersebut, Jusiang dan Andi membuka paksa pintu toko yang mana Sul Fatmawati bersama Andi dan Yadi melihat ke dalam toko dan melihat korban sudah meninggal dunia dalam keadaan biru bibir di lantai 2,” terangnya.

Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada aparat setempat. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Prabumulih dengan menggunakan ambulance untuk dilakukan visum pihak setempat. Hasilnya, tidak ditemukan ada bekas kekerasan di tubuh korban.

“Hasil visum menunjukkan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban,” tukasnya. (dn/ad)

Artikel ini telah dibaca 6.590 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pengedar 30 Paket Sabu di Prabumulih Ditangkap Tim Silent Wolf

1 Juli 2022 - 12:52 WIB

Usman Firiansyah: Akan Ada 50 Relawan Anies di Setiap Desa/Kelurahan di Kota Prabumulih

30 Juni 2022 - 21:09 WIB

Progres Pengerjaan Flyover Patih Galung Prabumulih Capai 73,02 Persen

30 Juni 2022 - 18:03 WIB

BNN Lakukan Tes Urine Dadakan di Pemkot Prabumulih

30 Juni 2022 - 16:17 WIB

Naik ke Penyidikan, Kejari Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Mark Up Baju Olahraga Dinkes Prabumulih

27 Juni 2022 - 12:00 WIB

Naik Status, Dugaan Mark Up Baju Olahraga Dinkes Prabumulih Kini Tahap Penyidikan

26 Juni 2022 - 21:35 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal