7 C
New York
Kamis, Januari 20, 2022

Buy now

spot_img

BREAKING NEWS: Penjaga Toko Emas Anda Prabumulih Ditemukan Meninggal Dunia

PRABUMULIH, KS – Seorang karyawan toko emas Anda berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur bernama Rahmadan Alkadri (21) ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (17/4/2021) sekira pukul 08.30 WIB.

Korban yang berasal dari Desa Jungai Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih tersebut ditemukan dalam kondisi terbujur kaku dengan keadaan bibir membiru di lantai 2 ruko tersebut.

Kondisi korban Rahmadan Alkadri saat ditemukan oleh saksi dalam kondisi terbujur kaku di lantai 2 ruko diduga akibat sakit jantung. (Foto: Ist/doc)

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herman Rozi SH MSi didampingi Kanit Reskrim IPDA Haryoni Amin SH membenarkan adanya kejadian penemuan mayat tersebut.

Kanit Reskrim, menyampaikan bahwa dugaan korban meninggal karena sakit. Lantaran tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diduga korban meninggal dunia karena sakit jantung yang sudah dideritanya sejak tahun 2014 silam,” kata IPDA Haryoni saat dikonfirmasi portal ini.

Dari pengakuan pemilik toko emas kepada petugas, dirinya mendapatkan informasi awalnya dihubungi dua karyawannya jika pintu toko terkunci dari dalam saat toko emas akan dibuka pagi tadi. Sehingga kemudian, pintu toko dibuka secara paksa.

“Setelah di toko tersebut, Jusiang dan Andi membuka paksa pintu toko yang mana Sul Fatmawati bersama Andi dan Yadi melihat ke dalam toko dan melihat korban sudah meninggal dunia dalam keadaan biru bibir di lantai 2,” terangnya.

Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada aparat setempat. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Prabumulih dengan menggunakan ambulance untuk dilakukan visum pihak setempat. Hasilnya, tidak ditemukan ada bekas kekerasan di tubuh korban.

“Hasil visum menunjukkan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban,” tukasnya. (dn/ad)

KS.comhttps://kompassriwijaya.com
Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,125PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles