Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Palembang · 28 Mar 2022 WIB ·

BPJS Kesehatan-PWI Sumsel Gelar Turnamen Tenis Meja


 BPJS Kesehatan-PWI Sumsel Gelar Turnamen Tenis Meja (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

BPJS Kesehatan-PWI Sumsel Gelar Turnamen Tenis Meja (Foto: Ist/KSdotcom)

PALEMBANG, KS – Turnamen tenis meja ganda putra dan tunggal putri BPJS Kesehatan-PWI Sumsel di Wisma Atlet Tower C Building 3, Jakabaring Sport City (JSC), berakhir Senin (28/3/2022) pukul 15.00 WIB.

Di nomor tunggal putri, Jeane dari PWI Sumsel berhasil menjadi juara setelah di final mengalahkan Siti Rahmi (3-0). Perjalanan Jeane menuju final, setelah mengalahkan petenis meja BPJS Kesehatan atas nama Yunita Ibnu dengan kemenangan dramatis (3-2). Pada perebutan juara III, Yunita Ibnu, Kepala Cabang BPJS Prabumulih ini menjinakkan Dwitri Kartini (3-1).

Bagaimana dengan di nomor ganda putra? Pasangan Dendi Romi/H Mahmud dari PWI Sumsel berhasil mengalahkan Zulhanan/Abdul Hakim Suhaimi (3-1). Juara III diraih Abi Samran/Rafik (PWI Prabumulih). Dalam perebutan tempat ketiga, Abi Samran/Rafik berhasil menjinakkan ganda putra BPJS Kesehatan Ilka/Wawan (3-0).

Penyerahan hadiah dilakukan Asisten Deputi SDM Umum, Komunikasi Publik Kedeputian Wilayah Sumsel Babel Bengkulu BPJS Kesehatan, Didin Budi Cahyono.

H Mahmud, petenis meja PWI Sumsel yang juga direktur SUMEKS.CO mengaku senang atas raihan juara pada turnamen intern BPJS Kesehatan-PWI Sumsel. Perjuangan dari babak 16 besar dengan sistem setengah kompetisi, berakhir manis. “Alhamdulillah kita juara,” kata Mahmud.

Sementara itu Asisten Deputi SDM Umum, Komunikasi Publik Kedeputian Wilayah Sumsel Babel Bengkulu BPJS Kesehatan, Didin Budi Cahyono menyatakan bahwa hubungan baik antara media dengan BPJS Kesehatan harus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Gathering yang kita gelar tahun ini adalah yang ketiga. BPJS Kesehatan komitmen untuk menjaga kesehatan teman-teman media dengan menggelar gathering,” tukasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Masa Mudik Lebaran, KA Sindang Marga Beroperasi Setiap Hari

18 April 2022 - 16:44 WIB

Jalin Sinergitas, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Kunjungi Plt Kajati Sumsel

14 Maret 2022 - 23:14 WIB

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Sambangi Kapolda, Ini yang Dibicarakan

14 Maret 2022 - 23:10 WIB

Mulai Hari Ini, Pelanggan KA Jarak Jauh yang Sudah Vaksin Lengkap Tidak Perlu Antigen dan PCR

9 Maret 2022 - 11:49 WIB

50 Anggota PWI Sumsel Ikuti Vaksinasi Booster

15 Februari 2022 - 11:14 WIB

Maraknya Aksi Pencurian Material Prasarana Kereta Api, Bahayakan Keselamatan Perjalanan

8 Februari 2022 - 20:33 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal