Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Hukum dan Kriminal · 18 Jun 2022 WIB ·

BNNK Prabumulih Razia Hiburan Malam, Satu Pengunjung Terindikasi Positif Narkoba


 BNNK Prabumulih Razia Hiburan Malam, Satu Pengunjung Terindikasi Positif Narkoba (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

BNNK Prabumulih Razia Hiburan Malam, Satu Pengunjung Terindikasi Positif Narkoba (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Satu orang dari 28 pengunjung terindikasi positif mengonsumsi narkoba dalam upaya represif dan preventif penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Prabumulih di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Nanas, Jumat (17/6/2022) malam.

Plt Kepala BNNK Prabumulih, Kompol Yawardiman SAg MM mengatakan kegiatan Ops razia dan tes urine di tempat hiburan malam tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan Pra HANI tahun 2022 dan merupakan salah satu bentuk upaya War On Drugs di Kota Prabumulih.

“Dari tempat hiburan yang ada di Prabumulih tadi malam, yang diperiksa urine 28 orang termasuk pengunjung dan karyawannya,” ujar Kompol Yawardiman SAg MM saat dikonfirmasi PRsumsel, Sabtu (18/6/2022).

Dari 28 pengunjung yang menjalani tes urine di sejumlah lokasi tersebut, kata Yawardiman, satu orang di antaranya terindikasi positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

“Hasil tes urine hanya satu orang terindikasi positif menggunakan narkoba,” katanya.

Pengunjung yang terindikasi positif menggunakan narkoba tersebut telah dibawa ke BNNK Prabumulih untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mengikuti asesmen.

Kompol Yawardiman menegaskan bahwa operasi ini akan rutin dilakukan BNNK Prabumulih guna menekan tingkat penggunaan narkoba, khususnya di tempat-tempat hiburan malam.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan yang kami lakukan seperti ini akan menyadarkan dan juga akan memberikan pengetahuan buat mereka untuk tidak menggunakan lagi,” ucapnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Menengok Warga Penderita Kanker Tulang, Demokrat Prabumulih Beri Motivasi dan Santunan

24 September 2022 - 10:42 WIB

Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Layani Masyarakat 24 Jam

23 September 2022 - 13:06 WIB

Partai Demokrat Mulai Buka Pendaftaran Bakal Caleg Kota Prabumulih pada Pemilu 2024

21 September 2022 - 17:08 WIB

Antusias Penonton Membludak Saksikan Final Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih

21 September 2022 - 13:58 WIB

Hello Kitty Jadi Jawara Turnamen Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih

20 September 2022 - 21:21 WIB

PLN Kenalkan Inovasi Mobil dan Motor Listrik ke Pemkot Prabumulih

20 September 2022 - 16:10 WIB

Trending di Nasional