Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 13 Sep 2022 WIB ·

Bertandang ke Kantor DPC Partai Demokrat Prabumulih, Relawan Anies Bicara Duet AHY-Anies di Pilpres 2024


 Bertandang ke Kantor DPC Partai Demokrat Prabumulih, Relawan Anies Bicara Duet AHY-Anies di Pilres 2024 (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Bertandang ke Kantor DPC Partai Demokrat Prabumulih, Relawan Anies Bicara Duet AHY-Anies di Pilres 2024 (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Relawan yang tergabung dalam Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), bertandang ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih yang berada di Jalan Jenderal Sudirman KM 6 Kota Prabumulih, Selasa (13/9/2022), sekira pukul 14.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, puluhan relawan Anies kota nanas ini memberikan ucapan selamat pada Partai Demokrat yang tengah berulang tahun.

“Selamat buat Partai Demokrat, 21 tahun perjalanan itu bukan perjalanan singkat bagi sebuah partai dan Alhamdulillah kalau lihat di sini konsolidasinya mantap,” ujar Ketua Umum DPD Anies Kota Prabumulih, Usman Firiansyah SH kepada portal ini, Selasa (13/9/2022).

Selain itu, menyampaikan harapan mereka agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dapat berpasangan pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

“Kunjungan kami ke Kantor DPC Demokrat Prabumulih ini juga didasarkan atas aspirasi masyarakat, setelah kurang lebih 6 bulan melakukan gerakan turun ke bawah. Mayoritas aspirasi masyarakat yang kita temui menginginkan Anis-AHY sebagai pemimpin baru Indonesia yang terbaik,” ungkapnya.

Oleh karena itu, para relawan dari kepengurusan Anies (Aliansi Indonesia Sejahtera), Manies (Mak-mak Anies), UMKM (Usaha menengah dan Kecil Anies) dan SMILE (Sahabat Milenial Anies) yang ada di Prabumulih meminta agar para tokoh elite politik untuk mengedepankan kepentingan yang sama sebagai asas wawasan Nusantara.

Lantaran, menurut dia, keduanya memiliki mental kepemimpinan yang kuat dalam rangka merajut persatuan dan kesatuan Indonesia.

“Kami mengharapkan dan meminta agar Partai Demokrat juga turut segera menentukan pilihannya dan mendeklarasikan pasangan Anies-AHY, sehingga seluruh mesin struktur relawan yang telah terbentuk juga segera dapat dipanaskan,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi didampingi Sekretaris Wedi Saputra SE juga menyatakan siap mendukung pengusungan AHY dan Anies sebagai capres di Pemilu 2024 mendatang.

“Pada intinya, DPC Partai Demokrat Prabumulih siap mendukung dan Ketum AHY dan Anies merupakan sosok berkualitas sebagai Presiden-Wakil Presiden 2024 mendatang,” tegasnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 160 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Penyuluhan Agama: Kemenag Prabumulih Sampaikan Amalan Di Bulan Rajab ke Warga Binaan Rutan

31 Januari 2023 - 17:50 WIB

Demokrat Prabumulih Buka Akses Jalan Kelurahan Anak Petai Menuju Gunung Kemala

29 Januari 2023 - 10:59 WIB

Survei Algoritma: Mayoritas Publik Enggan Pilih Partai Baru di 2024

25 Januari 2023 - 08:53 WIB

Resmi Dilantik AHY, Perempuan Demokrat Luncurkan PDRI Digital

25 Januari 2023 - 08:37 WIB

Ini Langkah Deni Victoria Usai Dilantik Jadi Ketua DPC Demokrat Prabumulih

21 Januari 2023 - 11:37 WIB

Bapas Palembang Lakukan Pendampingan Calon Asesor Asesmen Napi Rutan Kelas II B Prabumulih

20 Januari 2023 - 11:02 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal