Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Prabumulih · 30 Mar 2021 WIB ·

Bersama SMSI Prabumulih, Siap Wujudkan Program Jaksa Bina Desa Wisata


 Bersama SMSI Prabumulih, Siap Wujudkan Program Jaksa Bina Desa Wisata Perbesar

PRABUMULIH, KS – Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Prabumulih, sepakat membangun sinergitas serta bekerjasama memberikan edukasi kepada masyarakat.

Salah satunya mendukung program Jaksa Bina Desa Wisata yang merupakan salah satu program unggulan yang diinisiasi Topik Gunawan SH MH selaku Kepala Kejari Prabumulih yang sudah berjalan sejak awal tahun 2021 tadi.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Kejari Prabumulih, Topik Gunawan SH MH didampingi Kasi Intelijen Hendra Gunawan SH saat menerima audiensi perwakilan Pengurus SMSI Kota Prabumulih, Selasa (30/3/2021) pagi, di ruang kerjanya.

Topik menjelaskan pada tahun 2021 ini Kejari Prabumulih memiliki program Jaksa Bina Desa Wisata, sejumlah pegawai kejaksaan terlibat intens dalam program tersebut.

“Melalui program Jaksa Bina Desa Wisata ini kami mendatangi desa-desa wisata yang ada di Prabumulih, bertemu dan berdiskusi termasuk memberikan pencerahan untuk mencegah terjadinya pelanggaran hukum di masyarakat,” katanya.

Menurut Kajari Prabumulih, pihaknya sangat mengharapkan kedepannya bersama SMSI Prabumulih dapat terbangun sinergitas dalam pemberitaan maupun program-program edukasi terhadap masyarakat.

“Semoga pertemuan saat ini menjadi awal terbangunnya sinergitas antara SMSI dan Kejaksaan Prabumulih kedepannya,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua SMSI Prabumulih, Doni SH didampingi sejumlah pengurus juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang berikan Kejari Prabumulih.

“Terimakasih atas sambutan hangat kejaksaan. Dan dalam hal ini, kami juga siap mendukung program-program kerja pihak kejaksaan. Seperti halnya sangat mendukung program Jaksa Bina Desa Wisata ini,” tandasnya.

Sementara kegiatan audiensi perwakilan Pengurus SMSI Kota Prabumulih pagi tadi, diketahui berlangsung hangat dan penuh canda. (dn/ek)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Video Pemuda Konsumsi Sabu yang Beredar ternyata Pelaku Penganiayaan Anak di Bawah Umur di Prabumulih

4 Juli 2022 - 09:37 WIB

Pengedar 30 Paket Sabu di Prabumulih Ditangkap Tim Silent Wolf

1 Juli 2022 - 12:52 WIB

Usman Firiansyah: Akan Ada 50 Relawan Anies di Setiap Desa/Kelurahan di Kota Prabumulih

30 Juni 2022 - 21:09 WIB

Progres Pengerjaan Flyover Patih Galung Prabumulih Capai 73,02 Persen

30 Juni 2022 - 18:03 WIB

BNN Lakukan Tes Urine Dadakan di Pemkot Prabumulih

30 Juni 2022 - 16:17 WIB

Naik ke Penyidikan, Kejari Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Mark Up Baju Olahraga Dinkes Prabumulih

27 Juni 2022 - 12:00 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal