Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Hukum dan Kriminal · 12 Mei 2022 WIB ·

Bekuk 2 Pemuda di Simpang Tanjung Rambang Prabumulih, Tim Silent Wolf Sita Puluhan Butir Ekstasi


 Bekuk 2 Pria di Simpang Tanjung Rambang Prabumulih, Tim Silent Wolf Sita Puluhan Butir Ekstasi (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Bekuk 2 Pria di Simpang Tanjung Rambang Prabumulih, Tim Silent Wolf Sita Puluhan Butir Ekstasi (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Tim Opsnal Silent Wolf unit II Satuan Resnarkoba Polres Prabumulih berhasil membekuk dua orang pria diduga pengedar pil ekstasi masing-masing, Juswani (24) dan Surya Putra (24).

“Dari tangan kedua pelaku, kami amankan 60 pil ekstasi seberat 25,10 gram,” kata Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kasat Narkoba, AKP Heri SH dalam keterangan tertulis, Rabu (11/5/2022).

Ia mengatakan, kedua tersangka berhasil diamankan di Jalan Basuki Rahmat, tepatnya simpang desa Tanjung Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih, pada Senin (9/5/2022) sekira pukul 22.30 WIB.

Selain puluhan butir ekstasi, polisi juga menyita barang bukti lain seperti satu bilah senjata tajam (Sajam) jenis pisau, dua buah handphone masing-masing jenis Redmi warna biru dan Oppo warna hitam yang disita dari Juswani dan Surya Putra.

“Penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat. Tim langsung melakukan penangkapan, kedua tersangka diamankan tanpa perlawanan,” ujarnya.

Dari pemeriksaan sementara, kedua tersangka itu mengaku bahwa pil ekstasi yang disita tersebut miliknya yang didapat dari seorang rekannya, yang saat ini masih dalam pengejaran polisi.

“Untuk pengembangan lebih lanjut, kedua tersangka dan barang bukti kami amankan di Mapolres Prabumulih,” tandasnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 73 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Penyuluhan Agama: Kemenag Prabumulih Sampaikan Amalan Di Bulan Rajab ke Warga Binaan Rutan

31 Januari 2023 - 17:50 WIB

Bapas Palembang Lakukan Pendampingan Calon Asesor Asesmen Napi Rutan Kelas II B Prabumulih

20 Januari 2023 - 11:02 WIB

Berkas Dugaan Korupsi Dana Hibah Bawaslu Prabumulih P21, Tiga Tersangka Segera Diadili

19 Januari 2023 - 21:31 WIB

Ini Tanggapan KemenPPPA Soal Tuntutan 7 Bulan Pelaku Pemerkosaan oleh JPU Kejari Lahat

7 Januari 2023 - 20:17 WIB

Duar! Penampungan Minyak Ilegal di Muba Terbakar, Pemiliknya Ditangkap

6 Januari 2023 - 21:18 WIB

Palsukan Identitas Nasabah, 3 Pegawai Bank Pelat Merah OKU Selatan Ditahan Jaksa

5 Januari 2023 - 18:40 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal