Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Ekonomi · 7 Mei 2021 WIB ·

Begini Cara Polres Muara Enim Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia dan Disabilitas


 Wakapolres, Kompol Agung Adhitya Prananta SH SIk MH turun langsung melakukan pengecekan pelaksanaan program Vasdoor terhadap para warga lanjut usia (Lansia) di Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Jumat (7/5/2021) sekira pukul 08.00 WIB. (Foto : Humas Polres Muara Enim) Perbesar

Wakapolres, Kompol Agung Adhitya Prananta SH SIk MH turun langsung melakukan pengecekan pelaksanaan program Vasdoor terhadap para warga lanjut usia (Lansia) di Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Jumat (7/5/2021) sekira pukul 08.00 WIB. (Foto : Humas Polres Muara Enim)

MUARA ENIM, KS – Beragam cara dan usaha terus dilakukan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Muara Enim dalam mensukseskan salah satu program pemerintah yakni vaksinasi covid-19 dalam percepatan penangan virus Corona di wilayah Kabupaten Muara Enim.

Seperti vaksinasi tahap dua yang dilaksanakan Tim Vaksinasi Door To Door (Vasdoor) Polres Muara Enim terhadap para warga lanjut usia (Lansia) di Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Jumat (7/5/2021) sekira pukul 08.00 WIB.

Para petugas yang tergabung dalam Tim Vasdoor Polres Muara Enim tersebut antara lain, Urkes, Sat Binmas, Sat Sabhara, Sat Lantas, dan Subbag Humas Polres Muara Enim yang juga melibatkan tim medis Puskesmas setempat.

Program inovasi unggulan Polres Muara Enim ini pertama kalinya muncul berbuah dari ide Wakapolres Muara Enim, Kompol Agung Adhitya Prananta SH SIk MH yang merasa terpanggil dari kepeduliannya terhadap warga masyarakat terdampak Covid-19 yang terus mewabah.

“Awalnya kita mengumpulkan personil-personil terbaik dari setiap Bag Sat Si yang ada di Polres Muara Enim. Lalu, kita jadikan tim kreatif dalam membentuk Inovasi-Inovasi Polres Muara Enim untuk dapat mendekatkan Polres Muara Enim dan semakin dicintai oleh masyarakat,” ungkap Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIk melalui Wakapolres, Kompol Agung Adhitya Prananta SH SIk MH dibincangi portal ini, Jumat (7/5/2021).

Perwira yang pernah menjabat sebagai Wakapolres Prabumulih ini menuturkan, terwujudnya program Vasdoor inipun tak lepas dari Komitmen Kapolres AKBP Danny Sianipar SIk untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Program Vasdoor ini, lanjut dia merupakan program inovasi unggulan Polres Muara Enim yang kini telah menyandang predikat WBK dari Menpan RB RI. Kedepan, Polres Muara Enim akan terus berupaya memberikan pelayanan terhadap masyarakat untuk lebih baik lagi demi mewujudkan berpredikat WBBM.

“Selain salah satu bentuk pelayanan prima kepada masyarakat kami guna mensukseskan pelaksanaan vaksinasi, program ini juga merupakan tindak lanjut dari komitmen bapak Kapolres Muara Enim untuk memberikan kepercayaan masyarakat akan perubahan-perubahan yang telah dilakukan oleh Polres Muara Enim,” tukasnya. (dn/ek)

Artikel ini telah dibaca 60 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bersih-bersih di Lingkungan Sekolah SDN 1 dan SDN 2 Empat Petulai Dangku

23 November 2022 - 13:39 WIB

Kegiatan Volunteer “Bersih-bersih di Lingkungan sekolah SDN 2 dan SMKN 1 Air Limau-Rambang Niru”

11 November 2022 - 16:51 WIB

Warga Sugihan Muara Enim Terdampak Endapan Lumpur PT ME Minta Komnas HAM Datang

9 November 2022 - 06:04 WIB

Jelang Hari Kesehatan Nasional, Pos UKK Lembak Dapat Penilaian Tingkat Provinsi

2 November 2022 - 14:31 WIB

Penyerahan Beasiswa Anak Karyawan PT TelPP dan Penyambutan Karyawan Baru Penyandang Disabilitas

1 November 2022 - 10:41 WIB

Tanisani Produksi Sabun Alami Nanas Khas Prabumulih

6 Oktober 2022 - 13:49 WIB

Trending di Ekonomi