-2.3 C
New York
Minggu, Januari 23, 2022

Buy now

spot_img

Begini Cara Polres Muara Enim Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia dan Disabilitas

MUARA ENIM, KS – Beragam cara dan usaha terus dilakukan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Muara Enim dalam mensukseskan salah satu program pemerintah yakni vaksinasi covid-19 dalam percepatan penangan virus Corona di wilayah Kabupaten Muara Enim.

Seperti vaksinasi tahap dua yang dilaksanakan Tim Vaksinasi Door To Door (Vasdoor) Polres Muara Enim terhadap para warga lanjut usia (Lansia) di Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Jumat (7/5/2021) sekira pukul 08.00 WIB.

Para petugas yang tergabung dalam Tim Vasdoor Polres Muara Enim tersebut antara lain, Urkes, Sat Binmas, Sat Sabhara, Sat Lantas, dan Subbag Humas Polres Muara Enim yang juga melibatkan tim medis Puskesmas setempat.

Program inovasi unggulan Polres Muara Enim ini pertama kalinya muncul berbuah dari ide Wakapolres Muara Enim, Kompol Agung Adhitya Prananta SH SIk MH yang merasa terpanggil dari kepeduliannya terhadap warga masyarakat terdampak Covid-19 yang terus mewabah.

“Awalnya kita mengumpulkan personil-personil terbaik dari setiap Bag Sat Si yang ada di Polres Muara Enim. Lalu, kita jadikan tim kreatif dalam membentuk Inovasi-Inovasi Polres Muara Enim untuk dapat mendekatkan Polres Muara Enim dan semakin dicintai oleh masyarakat,” ungkap Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIk melalui Wakapolres, Kompol Agung Adhitya Prananta SH SIk MH dibincangi portal ini, Jumat (7/5/2021).

Perwira yang pernah menjabat sebagai Wakapolres Prabumulih ini menuturkan, terwujudnya program Vasdoor inipun tak lepas dari Komitmen Kapolres AKBP Danny Sianipar SIk untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Program Vasdoor ini, lanjut dia merupakan program inovasi unggulan Polres Muara Enim yang kini telah menyandang predikat WBK dari Menpan RB RI. Kedepan, Polres Muara Enim akan terus berupaya memberikan pelayanan terhadap masyarakat untuk lebih baik lagi demi mewujudkan berpredikat WBBM.

“Selain salah satu bentuk pelayanan prima kepada masyarakat kami guna mensukseskan pelaksanaan vaksinasi, program ini juga merupakan tindak lanjut dari komitmen bapak Kapolres Muara Enim untuk memberikan kepercayaan masyarakat akan perubahan-perubahan yang telah dilakukan oleh Polres Muara Enim,” tukasnya. (dn/ek)

KS.comhttps://kompassriwijaya.com
Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles