Home Nasional Lifestyle Begini Cara KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Ucapkan HUT Kota Prabumulih ke-20

Begini Cara KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Ucapkan HUT Kota Prabumulih ke-20

0
22
Begini Cara KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Ucapkan HUT Kota Prabumulih ke-20 (Foto: dok/KSdotcom)
PRABUMULIH, KS – Ada sesuatu yang berbeda pada helat Hari jadi Kota Prabumulih ke-20 tahun 2021 ini. Pasalnya berbagai ucapan selamat dengan berbagai cara bagi yang mengucapkan mengalir baik di media sosial facebook sekalipun.

Tidak tertinggal pula, organisasi Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila (PP) Kota Prabumulih yang memiliki cara unik dalam memberikan ucapan kepada Kota Prabumulih.

Kompak, seluruh pengurus KOTI PP Kota Prabumulih dalam waktu dekat akan menampilkan unggahan video plus foto tampilan perayaan HUT Kota Prabumulih beserta logo dengan sedikit catatan ucapan selamat.

Hal demikian direncanakan akan dilakukan oleh seluruh pengurus hingga tingkat kecamatan dan Kota yang ada.

Komandan KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, Inhar Kamaludin menyebutkan ini diberlakukan secara kompak bagi pengurus dan anggota KOTI PP dalam memberikan ucapan HUT Kota Prabumulih ke-20.

“Itu sengaja kami samakan seluruh pengurus dan anggota agar ada keseragaman, khusus bagi HUT Kota Prabumulih ke-20 ini,” ujarnya.

Kamal juga mengucapkan selamat HUT Kota Prabumulih yang ke-20 tahun ini. “Saya dan seluruh jajaran kepengurusan KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih mengucapkan selamat hari jadi Kota Prabumulih yang ke-20, semoga Prabumulih semakin prima, adil, makmur, dan sentosa pemerintah dan rakyatnya,” tuturnya.(dn)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here