PRABUMULIH, KS – Pandemik virus corona baru (Covid-19) yang masih mewabah, mendorong Komando Inti (KOTI) Pemuda Pancasila Kota Prabumulih memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga terdampak.

Penyaluran bantuan tersebut diberikan langsung kepada warga Tanjung Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih, Selasa (25/5/2021).

Adapun paket bantuan sosial sembako yang dibagikan berisikan Beras 20 kilogram, 2 dus mie instan, 2 dua air mineral, gula, dan kopi.

Penyerahan paket sembako secara simbolis dilakukan oleh perwakilan pengurus KOTI PP Kota Prabumulih kepada perwakilan warga, diikuti oleh pemerintahan setempat, dan para pengurus lainnya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Prabumulih Rifki Baday SH MKn melalui Komandan KOTI PP Kota Prabumulih, Inhar Kamaludin berharap bantuan ini bisa meringankan beban hidup warga di masa pandemi Covid 19.

“Semoga kegiatan ini juga dapat menggugah pihak lain untuk ikut membantu saudara – saudara kita yang sedang kesulitan beban hidup akibat dampak Covid 19,” kata Kamal.

Ia juga mengatakan, bantuan sosial yang selama ini dilakukan pemerintah masih dirasakan kurang dan belum merata diterima warga.

“Karenanya kita hadir ditengah warga untuk membantu pemerintah,” imbuhnya. (dn/ek)

Tentang Penulis

Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Anda mungkin juga menyukai:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *