Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 28 Sep 2022 WIB ·

Bantu Warga, Demokrat Prabumulih Sediakan Ambulance Gratis 24 Jam


 Bantu Warga, Demokrat Prabumulih Sediakan Ambulance Gratis 24 Jam (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Bantu Warga, Demokrat Prabumulih Sediakan Ambulance Gratis 24 Jam (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama manusia, DPC Partai Demokrat kota Prabumulih menyediakan pelayanan mobil Ambulance gratis untuk masyarakat di kota Nanas. Tanpa terkecuali, siapapun dapat menggunakan layanan kemanusiaan ini.

Kali ini layanan Ambulance gratis kembali bergerak menjemput Roni Prastyo (18) warga Jalan Putaran kelurahan Muara Dua, kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih yang mengalami patah tulang kering kaki sebelah kanan akibat kecelakaan.

Pasca kecelakaan anak kedua dari empat bersaudara ini hanya bisa berbaring dan duduk diatas kursi roda. Roni dibawa ke RSUD Prabumulih untuk dilakukan operasi pemasangan pen di kaki kanannya.

Ketua DPC Demokrat Prabumulih Deni Victoria S.H, M.Si mengatakan, ambulance ini menjadi salah satu bentuk program yang pro rakyat dari Partai Demokrat Prabumulih untuk membantu masyarakat yang sedang kesusahan.

“Sesuai arahan mas Ketum AHY, seluruh kader partai Demokrat harus senantiasa memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Insya Allah ambulance ini bisa bermanfaat untuk melayani rakyat, terutama warga masyarakat Prabumulih yang mengalami musibah atau kondisi darurat,” kata Deni Victoria.

Deni berharap kehadiran ambulance demokrat dapat menjadi solusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas khususnya warga Prabumulih.

“Semoga apa yang kami lakukan ini sesuai dengan apa yang diharapkan rakyat,” tukasnya.

Sementara itu, sekretaris DPC PD Prabumulih Wedi Syaputra S,E mengatakan, melalui program ini masyarakat dapat dengan mudah mengantarkan pasien Emergency (gawat darurat) atau pun rawat inap ke rumah sakit terdekat.

“Layanan Ambulance sangat mudah diakses. Masyarakat cukup menghubungi nomor kontak atau fungsionaris kantor kami di nomor 08979172998. Selanjutnya masyarakat tinggal menentukan titik penjemputan atau pun pengantaran, dan yang paling terpenting Gratis ,”kata Wedi Syaputra S,E didampingi Saputra selaku Ketua BPOKK-CA PD Prabumulih. (dn)

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya

18 November 2022 - 21:29 WIB

Trending di Politik